4 Cara Menambah Suka dan Pengikut di Halaman Facebook

4 Cara Menambah Suka dan Pengikut di Halaman Facebook

KEPOINDONESIA.id - Tidak hanya Instagram saja kini memiliki banyak pengikut atau suka di halaman Facebook juga banyak diminati. Alasan utamanya karena dengan banyaknya followers atau suka bisa menambah interaksi dan jangkauan.

Maksudnya interaksi dan jangkauan itu apa? ini ada hubungannya dengan Facebook AD Breaks. Singkatnya semakin banyak jangkauan dan interaksi bisa membuat penghasilan kita dari AD Breaks menjadi bertambah.

Yang terpenting halaman atau fanspage yang kalian miliki sudah di monetisasi terlebih dahulu. Memiliki suka atau pengikut yang banyak tetapi belum di monetisasi tetap saja kalian tidak akan bisa mendapatkan uang atau penghasilan.

Akan tetapi jika sudah di monetisasi tetapi like dan followers yang dimiliki hanya sedikit itu masih bisa memberikan peluang. Karena algoritma di Facebook sedikit berbeda tidak seperti Instagram dan YouTube.

Nah yang mungkin banyak menjadi pertanyaan ialah bagaimana cara meningkatkan atau memperbanyak suka dan pengikut di halaman Facebook? Karena semakin banyak like dan followers semakin mudah dalam mendapatkan interaksi dan jangkauan.

Untuk itu kali ini saya akan menjelaskan beberapa tips yang bisa kalian coba untuk meningkatkan pengikut dan suka di fanspage Facebook. Namun sebelum lanjut ke tips dan pembahasannya kalian bisa baca beberapa artikel yang sudah pernah saya bahas.

Seperti cara membuat peristiwa penting di Facebook serta cara mengatasi kebijakan monetisasi partner di halaman Facebook merah. Berikut beberapa tips untuk menambah pengikut dan suka di halaman Facebook.

Cara Memperbanyak Suka dan Pengikut di Facebook


1. Undang Teman dan Orang Lain


Untuk menambah pengikut dan suka langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu mengundang teman Facebook kalian untuk menyukai atau mengikuti halaman yang kalian miliki.

Cara ini wajib kalian coba karena bisa menambah beberapa suka dan pengikut. Akan tetapi perlu kalian ingat, jangan mengundang orang yang sama secara terus menerus supaya tidak terdeteksi spam.

2. Buat Konten Yang Menarik


Sebelum lanjut ke cara yang berikutnya kalian harus melakukan cara ini terlebih dahulu. Kalian bisa membuat konten atau postingan yang menarik baik tulisan, foto dan gambar, atau video.

Kalian bisa melihat beberapa konten yang ada di fanspage lain dan bisa kalian tiru. Misalnya membagikan tips memasak yang enak atau membagikan video lucu yang bisa mengundang banyak orang untuk menontonnya.

3. Bagikan Postingan


Setelah halaman atau fanspage yang kalian miliki memiliki konten yang menarik jalan untuk mendapatkan suka dan pengikut yang banyak semakin lebar. Kalian bisa membagikan konten yang ada di halaman yang kalian kelola ke beranda atau grup.

Yang terpenting bagikan ke grup yang memiliki topik pembahasan yang sama. Alasan pertama supaya tidak terdeteksi spam oleh Facebook dan yang kedua mencegah akun Facebook kita di kick atau di banned dari grup yang bersangkutan.

4. Promosi Dengan Facebook ADS


Yang terakhir kalian bisa promosikan halaman yang kalian kelola dengan fitur iklan milik Facebook atau yang lebih dikenal sebagai Facebook ADS. Cara ini sangat worth it karena sangat mudah dalam mendapatkan interaksi dan jangkauan.

Akan tetapi jika halaman yang kalian kelola sudah di monetisasi jangan terlalu sering menjalankan iklan. Oleh karena itu melakukan promosi dengan FB ADS bisa kalian lakukan terus menerus jika kalian sedang fokus untuk meningkatkan pengikut atau suka ke 10.000.

Jadi itu dia beberapa cara untuk menambah pengikut dan suka di halaman Facebook. Bedanya suka dan pengikut apa? Jika suka sudah pasti mengikuti halaman kalian akan tetapi jika pengikut tidak wajib menyukai halaman yang kalian miliki.

Cukup sekian pembasahan dari saya semoga bermanfaat bagi kalian. Tidak menerima kode 6 digit dari Facebook? jika kalian tidak menerima kode konfirmasi 6 digit kalian bisa baca solusi tidak bisa menerima kode konfirmasi dari Facebook.


EmoticonEmoticon