Cara Meminta Donasi Pasukan di Game Clash of Clans

Cara Meminta Donasi Pasukan di Game Clash of Clans

KEPOINDONESIA.id - Clash of Clans atau COC salah satu game yang cukup fenomenal dan sampai saat ini masih cukup banyak pemain yang masih memainkan game ini. Clash of Clans salah satu game yang populer bersama salah satu game dengan penggemar yang cukup banyak juga yaitu Let's Get Rich.

Baik Let's Get Rich atau Clash of Clans kini sudah tidak menjadi game andalan lagi dan bahkan sudah jarang terdengar. Karena game khusus game online yang ada sekarang didominasi game moba dan battle royale seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends, dan masih banyak yang lainnya.

Saya sendiri salah satu mantan pemain game COC dengan TH atau Town Hall level 10. Dari beberapa game yang ada sebenarnya Clash of Clans lah yang benar-benar sebuah game penghilang rasa bosan.

Karena game ini santai dan jarang membuat kita emosi karena hal-hal tertentu tidak seperti beberapa game yang sudah saya sebutkan tadi. Banyak pengguna yang awalnya bermain game untuk menghilangkan setres tetapi saat bermain game menjadi tambah setres.

Walau game COC sudah ketinggalan tetapi saya yakin masih banyak pengguna baru yang bermain game ini dan belum tau benar tentang seluk beluk Clash of Clans salah satunya meminta pasukan atau request pasukan.

Bagaimana caranya? cara meminta pasukan di game Clash of Clans. Gampang sekali, namun sebelum saya tunjukan caranya kalian bisa baca apa yang disebut XP di dalam game serta solusi mengatasi Asphalt 9 tidak bisa dibuka.

Cara Meminta Pasukan COC ke Anggota Lain


1. Untuk bisa meminta pasukan atau meminta donasi pasukan di game COC kalian wajib bergabung ke klan terlebih dahulu. Karena yang akan memberikan donasi adalah anggota klan lainnya dan saya anggap kalian sudah masuk ke salah satu klan yang aktif

2. Kalian masuk ke game Clash of Clans terlebih dahulu

Kalian masuk ke game Clash of Clans terlebih dahulu

3. Klik Kastel Klan lalu pilih Minta

Klik Kastel Klan lalu pilih Minta

4. Ketik pasukan apa yang ingin kalian minta lalu tekan Kirim

Ketik pasukan apa yang ingin kalian minta lalu tekan Kirim

5. Berhasil meminta pasukan

Berhasil meminta pasukan

Jika anggota klan levelnya masih dibawah kalian atau tertinggal jauh jangan terlalu berharap dengan pasukan yang didonasikan saat kalian minta. Tetapi menurut saya tidak menjadi masalah karena pasukan hasil donasi tidak terlalu berpengaruh. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara meminta pasukan ke anggota klan COC semoga kalian pemain baru tau caranya. PING selalu 999 saat bermain game online? kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan PING 999. 


EmoticonEmoticon