Level Game Bertambah Dengan EXP atau XP? Apa XP atau EXP Itu?

Level Game Bertambah Dengan EXP atau XP? Apa XP atau EXP Itu?

KEPOINDONESIA.id - Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai tips supaya bermain game lebih menyenangkan lagi yaitu dengan cara mudah menang. Sayangnya untuk terus menang saat bermain game tidak mudah dan kalian perlu berusaha.

Salah satu cara supaya kalian mudah menang saat bermain game yaitu dengan menaikkan level akun atau level karakter yang kalian gunakan. Nah untuk bisa menaikkan level kalian pasti tidak asing lagi dengan EXP atau XP.

XP atau EXP akan kalian dapatkan setelah berhasil menyelesaikan mission atau tantangan dan nantinya akan bertambah ke level akun kalian. Semakin tinggi level kalian XP yang dibutuhkan untuk naik level akan bertambah dan seterusnya akan bertambah mengikuti level kalian saat ini.

Tetapi kalian tau tidak sebenarnya EXP atau XP yang ada di dalam game atau permainan itu apa. Kenapa setiap menyelesaikan tantangan dan menang akan mendapatkan XP dan XP atau EXP akan langsung menambah level akun kita.

Untuk tau jawabannya kali ini saya akan menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan XP atau EXP yang ada di dalam game. Namun sebelum itu kalian bisa baca solusi tidak bisa masuk game Mobile Legends serta tips dan trik supaya menang saat bermain game.

EXP atau XP singkatan dari Experience Point yang merupakan poin yang didapatkan setelah berhasil menyelesaikan permainan yang berfungsi untuk menaikkan level. Setiap menyelesaikan permainan atau game kalian akan selalu mendapatkan XP atau EXP dan nantinya XP ini yang akan membuat level kalian naik.

Bagaimana cara mendapatkan XP atau EXP? secara umum saat bermain game kalian akan selalu mendapatkan poin ini baik memang ataupun kalah. Jika memang tentu saja XP yang didapatkan lebih banyak.

Selain itu kalian juga bisa mengulang tentangan atau mission untuk bisa mendapatkan EXP. Karena EXP mudah didapatkan perkara menaikkan level sebenarnya bukan masalah besar. Kalian hanya perlu rajin bermain game dan terus mengumpulkan XP, secara otomatis level kalian akan bertambah.

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang apa yang dimaksud dengan EXP atau XP, pasti kalian semua baru tau. Hampir semua game pasti menggunakan XP, baik game offline atau game online pasti membutuhkan yang namanya XP.

FPS drop saat bermain game? kalian bisa baca tips supaya FPS tidak drop saat bermain game. Jika drop game kurang nyaman dimainkan bahkan game tidak bisa dimainkan sama sekali karena game tidak bisa bergerak.


EmoticonEmoticon