4 Tips dan Trik Bermain Game Drag Racing Supaya Menang

4 Tips dan Trik Bermain Game Drag Racing Supaya Menang

KEPOINDONESIA.id - Game Drag Racing masih digemari oleh beberapa kalangan. Game ini pernah populer di masanya karena dulu belum banyak bermunculan game online yang benar-benar menarik. Ada beberapa game Drag Racing yang masih banyak di install dan dimainkan oleh penggemarnya.

Salah satunya yaitu Nitro Nation Drag & Drift dan Drag Racing. Memiliki mobil dengan kecepatan yang luar biasa serta mobil bisa di modifikasi memiliki kesenangan tersendiri. Walaupun tidak semenarik Asphalt atau Need for Speed namun game Drag Racing layak untuk dimainkan.

Nah bagi kalian yang baru ingin bermain game Drag Racing, kalian harus tau tips dan trik saat bermain game Drag Racing. Hal ini perlu supaya kalian selalu menang saat melawan mobil milik orang lain khusus nya jika bermain secara online.

Atau saat mengalahkan bos, kalian juga harus menggunakan mobil yang benar-benar sudah maksimal dalam segi apapun. Oleh sebab itu kalian bisa baca artikel ini karena saya akan sedikit menjelaskan tips supaya menang saat bermain game Drag Racing.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti solusi COD Mobile tidak bisa dibuka dan dimainkan serta cara mengatasi akun Free Fire yang di suspend. Berikut tips dan cara menang saat bermain game Drag Racing.

Cara Bermain Game Drag Racing Supaya Menang


1. Pilih Mobil Yang Sesuai


Selain menilai dari segi Power, Weight, dan Grip kita juga perlu memilih mobil yang menggunakan penggerak kecuali penggerak roda depan FWD (Front Wheel Drive). Silakan kalian pilih yang RWD (Rear Wheel Drive) atau AWD (All Wheel Drive).

Mobil FWD sangat tidak cocok untuk digunakan dalam drag karena pastinya akan banyak grip yang terbuang karena roda depan spin saat start. Maka pilih lah mobil dengan penggerak roda depan atau penggerak 4 roda.

2. Upgrade Mobil Secara Bertahap


Upgrade mobil secara bertahap bermaksud supaya saat kita upgrade tidak ada bagian Power, Weight, atau Grip yang minus terlalu banyak. Memang semakin tinggi maka kita tidak lepas dengan minus tadi di beberapa komponen, tapi lebih baik meminimalisirnya.

3. Jangan Customize Secara Berlebihan


Sebenarnya customize tidak berpengaruh sama sekali dengan mobil kita, hanya akan merubah tampilan menjadi kece dan keren saja. Namun jika mobil kita terlihat sangar, maka musuh akan menjadi lebih waspada.

Maka dari itu jangan terlalu berlebihan saat merubah tampilan mobil. Atau saran saya lebih baik tidak usah di customize supaya musuh tidak tau persis spek dari mobil kita.

4. Pilih Panjang Trek Yang Sesuai


Dan yang paling penting selain pemilihan penggerak dan upgrade mesin secara bertahap yaitu pilihlah trek yang sesuai dengan mobil kalian. Caranya gampang sekali, mobil kalian saat ini lebih maksimal untuk jarak dekat atau jarang jauh.

Jika jarak dekat bisa mencari lawan secara online di trek 1/8 mil atau 1/4 mil. Jika mobil kalian saat start pelan namun memiliki power yang tinggi pilih lah trek 1 mil atau 1/2 mil juga tidak apa-apa.

Nah itu dia cara dan tips supaya menang saat bermain game Drag Racing baik di Android atau iOS. Jika kalian pandai dan paham dalam tune-up mesin, kalian juga bisa menggunakan tune up sebagai cara untuk memaksimalkan performa dari mobil kalian supaya selalu menang.

Dan jika kalian tidak tau apa itu GPC dan SWC, kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. GPC dan SWC ini bisa kita gunakan untuk membeli game, aplikasi, ataupun item di game-game tertentu.


EmoticonEmoticon