Cara Cepat Menaikkan Level Akun Game Dijamin Berhasil

Cara Cepat Menaikkan Level Akun Game Dijamin Berhasil

KEPOINDONESIA.id - Bermain game akan lebih menyenangkan jika kita selalu menang dan ini bukanlah perkara yang mudah. Salah satu cara supaya mudah menang saat bermain game yaitu dengan cara menaikkan level akun atau karakter yang kita miliki.

Semakin tinggi level akun atau karakter yang kalian punya maka saat melawan musuh akan lebih mudah lagi dikarenakan level dan kekuatan karakter sudah tinggi. Jika level kalian rendah sangat wajar jika kalian cepat kalah khususnya saat melawan karakter dengan level tinggi.

Walaupun item yang ada di game bisa di beli dengan mudah akan tetapi untuk level tidak bisa kalian beli. Kalian harus menaikkan level secara manual mulai dari level 1, level 10, level 20, dan seterusnya.

Nah sayangnya tidak banyak yang tau tips umum yang bisa digunakan untuk menaikkan level akun game atau karakter game baik di game online atau game offline. Dengan membeli item memang pertahanan, kekuatan, dan skill bisa bertambah akan tetapi lebih baik dibarengi dengan level yang sesuai.

Oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang cara mudah naik level game supaya level menjadi lebih tinggi. Namun sebelum ke pembahasannya kalian bisa baca kode warna teks di game Free Fire serta cara bermain game online yang benar supaya tidak kecanduan.

Cara Menaikkan Level Akun dan Karakter Game Dengan Cepat


1. Sering Dimainkan


Tentu saja supaya level cepat naik kalian harus sering memainkan game yang ingin kalian naikan levelnya. Semakin sering kalian mainkan secara otomatis level akan bertambah walaupun kalian jarang menang.

Coba mainkan di stage atau di mission yang lain supaya level kalian lebih cepat naiknya. Karena jika kalian mencoba mission baru nantinya XP yang akan kalian dapatkan lebih banyak dari pada di stage atau mission yang pernah kalian coba.

2. Jangan Ragu Mengulang Mission


Banyak para gamers yang mengira mengulang mission yang sama tidak baik dan tidak ada manfaatnya. Memang betul karena tidak akan mendapatkan reward, misalnya mendapatkan reward itu merupakan reward yang biasa.

Tetapi itu tidak berlaku untuk XP. Walaupun di mission atau di stage yang sama tetapi saat kalian menyelesaikan permainan kalian tetap akan mendapatkan XP walaupun tidak sebanyak saat pertama kali menyelesaikannya.

3 Upgrade Skill dan Coba Selesaikan Mission Baru


Saat fokus menaikkan level kalian jangan sampai lupa mengupgrade skill karakter yang kalian gunakan. Jika tidak kalian upgrade kalian akan tetap kesulitan menyelesaikan mission baru walaupun level kalian sudah tinggi.

Karena kemungkinan karakter yang kalian miliki biasa-biasa saja, upgrade skill sesuai kebutuhan supaya mata uang di dalam game yang kalian miliki tidak habis. Kuncinya naikkan level dan upgrade skill supaya keduanya sebanding.

Cara cepat naik level di atas bisa kalian terapkan di semua jenis game karena sejatinya menaikkan level sangatlah mudah cukup mainkan sesering yang kalian bisa. Biasanya yang susah yaitu memiliki item khusus yang harus dibeli.

Itu saja penjelasan dari saya mengenai cara menaikkan level dan status di dalam game semoga bermanfaat bagi kalian semua. Open Mic saat mabar tidak jelas? kalian bisa baca solusi mengatasi Open Voice di game tidak jelas atau tidak terdengar.


EmoticonEmoticon