Bahasa Gaul TFT, Apa Sama Dengan TFL?

Bahasa Gaul TFT, Apa Sama Dengan TFL?

KEPOINDONESIA.id - Liburan atau berlibur adalah kegiatan yang banyak disukai semua orang baik anak-anak, orang dewasa, atau para orang tua. Berlibur tidak harus pergi ke tempat wisata, kalian bisa pergi ke tempat-tempat khusus asalkan makna liburan tetapi kalian dapatkan.

Tidak hanya teknologi yang berkembang pesat, tempat wisata kini semakin mudah ditemui di masing-masing kota atau kabupaten yang ada di Indonesia. Walaupun tidak seperti tempat wisata yang ada di kota besar, untuk liburan setiap weekend saya kira sudah lebih dari cukup.

Saat selesai berlibur banyak orang yang mengunggah hasil liburan mereka ke internet seperti sosial media baik berupa foto atau video dengan caption TFT. Apa sebenarnya TFT itu? kenapa sering digunakan oleh orang-orang khususnya yang baru berlibur?

Beberapa dari kalian pasti ada yang penasaran dan belum tau apa yang dimaksud dengan TFT. Jika kalian pernah mendengar istilah Quality Time, mungkin TFT bisa diartikan sama dengan Quality Time.

Dari pada kalian bingung langsung saja saya bahas apa yang disebut dengan bahasa gaul TFT itu. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca apa yang dimaksud Thank Me Later serta pengertian nyimak dan nyimak mawon.

Apa kalian sudah tau apa yang dimaksud dengan TFL atau Thanks For Like? jika iya TFT sebenarnya sama. TFT singkatan dari Thanks For Today atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Terimakasih untuk hari ini.

Biasanya seseorang akan menggunakan caption TFT setelah mereka berlibur atau yang mereka anggap istimewa. Jadi selesai berlibur seseorang juga akan menggunakan caption TFT setelah seharian pergi atau kencan dengan kekasihnya.

Kesimpulannya TFT diucapkan ketika orang terkait sangat senang dan puas pada hari itu juga. Dari pada menggunakan kata-kata yang panjang dan terkadang kurang tepat, penggunaan TFT lebih tepat untuk mengungkapkan kebahagiaan.

Jadi itu dia yang dimaksud dengan TFT atau Thanks For Today, semoga kalian tidak penasaran lagi dan tau artinya apa. Sering diminta sauce di media sosial seperti Twitter dan Instagram? kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan sauce itu.


EmoticonEmoticon