Cara Mudah Unreg Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel

Cara Mudah Unreg Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel

KEPOINDONESIA.id - Tidak bisa dipungkiri pulsa yang berkurang sendiri memang membuat kita menjadi jengkel. Entah kenapa sampai saat ini kasus pulsa berkurang masih sering terjadi karena berlangganan layanan tertentu yang tidak diketahui.

Ada 2 penyebab kenapa pulsa bisa berkurang sendiri. Yang pertama karena digunakan seperti nelpon, SMS, dan mengakses internet tanpa kuota dan yang kedua karena digunakan untuk berlanganan layanan yang tidak jelas.

Seperti kasus yang saya alami pulsa di kartu AS yang saya miliki langsung hilang setelah saya isi pulsa. Saya awalnya curiga karena layanan GPRS aktif karena kartu AS tadi saya pasangkan di HP feature phone.

Tetapi setelah layanan GPRS saya nonaktifkan pulsa tetap tersedot sampai habis. Setelah saya telusuri ternyata ada SMS masuk bahwa saya tidak berhasil memperpanjang layanan tertentu karena pulsa tidak cukup.

Lalu apa yang saya lakukan? untuk tau jawabannya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Namun sebelumnya kalian bisa baca apa yang dimaksud dengan Kontak Person serta kenapa nomor tidak aktif saat dihubungi.

Yang saya lakukan yaitu mencari info unreg layanan tersebut. Tetapi di akhir SMS tidak ada info tentang cara unreg layanan terkait. Oleh karena itu saya mencarinya di internet dengan kata kunci unreg 92969 dan 99577 Telkomsel.

Tetapi tetap saya tidak ada informasi yang membantu. Setelah itu saya coba balasan SMS layanan tadi dengan kalimat "unreg" saja dan ternyata layanan tersebut berhasil di unreg atau berhenti berlangganan.

Kemungkinan cara tersebut juga bisa kalian coba untuk layanan lainnya yang ada di Telkomsel yang tidak terdapat info cara unregnya. Karena jika tidak di unreg pulsa kalian akan tersedot oleh layanan tadi.

Itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Ingin unreg layanan di operator 3 juga? kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas tentang cara unreg layanan yang ada di operator 3.


EmoticonEmoticon