Maksud Pesan Dikirim Dengan Laser

Maksud Pesan Dikirim Dengan Laser

KEPOINDONESIA.id - iMessage adalah aplikasi perpesanan milik Apple yang bisa kalian temui di perangkat iPhone. Dari beberapa aplikasi perpesanan yang ada iMessage terbilang cukup unik dan canggih salah satunya karena adanya fitur efek.

Salah satu efek yang cukup banyak digunakan dan dicoba oleh pengguna iPhone yaitu Pew Pew. Apa itu Pew Pew? saya sendiri kurang tau tetapi jika kalian mengetik pesan Pew Pew di iMessage maka akan muncul efek seperti laser.

Berkaitan dengan laser pada efek Pew Pew, apa pernah kalian mendapatkan pesan masuk yang tertulis "Dikirim dengan Laser?". Jika kalian pernah mendapatkan pesan masuk dan pesan tersebut dikirim dengan laser kalian wajib baca artikel ini sampai selesai.

Supaya kalian tau apa itu pesan dikirim dengan laser. Yang jelas ini berkaitan dengan efek yang ada di iMessage dan yang mengirimkan pesan tersebut sudah dipastikan pengguna iPhone.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Kalian bisa baca pembahasan apa yang dimaksud dengan downgrade serta kenapa menu sidik jari atau fingerprint tiba-tiba menghilang.

Singkatnya dikirim dengan laser menandakan pesan tersebut menggunakan animasi laser yang dihasilkan oleh efek Pew Pew tadi. Karena selain iMessage kemungkinan tidak mendukung maka hanya tertulis "Dikirim dengan Laser".

Bisa dibilang itu hanya sebagai pemberitahuan yang dibuat secara otomatis dan tidak ada sangkut pautnya dengan orang yang mengirim pesan tersebut. Selain Pew Pew kalian bisa menggunakan kata lain dan animasi lainnya.

Bagaimana caranya mungkin akan saya bahas nanti di artikel selanjutnya. Jadi bagaimana, apakah kalian sudah paham?. Seseorang yang mengirim kalian pesan pengguna iPhone dan menggunakan animasi yang ada di iMessage.

Itu saja yang bisa saya jelaskan dan jika kalian ingin mencobanya kalian bisa meminjam atau membeli perangkat iPhone. Lubang speaker di HP hanya berbunyi sebelah? kalian tidak usah panik dan cemas kalian bisa baca penjelasan yang sudah pernah saya bahas.


EmoticonEmoticon