Cara Cek Umur Kartu 3 dan Sejak Kapan Aktif

Cara Cek Umur Kartu 3 dan Sejak Kapan Aktif

KEPOINDONESIA.id - Terlepas dari kebijakan baru dari operator 3 Indonesia pasti banyak pengguna setia 3 atau Tri yang belum tau cara cek umur nomor 3 yang dimiliki. Tidak hanya masa aktif, kalian bisa cek umur kartu kalian dan sejak kapan di aktifkan.

Mungkin mengetahui umur kartu perdana bukanlah hal penting, akan tetapi ini menjadi kebanggaan tersendiri karena cukup banyak orang yang suka gonta-ganti nomor. Untuk di operator lain saya sendiri belum tau apakah bisa.

Akan tetapi kemungkinan besar bisa khususnya operator seluler yang memiliki pengguna cukup banyak. Kembali ke topik, bagaimana cara cek umur kartu Tri yang kita miliki? caranya sangat mudah.

Jika di aplikasi bima+ hanya menampilkan kapan kartu tersebut aktif sedangkan cara ini selain bisa tau kapan kartu aktif kalian juga akan tau umur dari nomor 3 kalian secara tepat dan akurat.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya jelaskan bagaimana caranya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti operator terbaik untuk SMS dan Nelpon serta cara berhenti berlangganan layanan Puisi Cinta di operator 3.

Cek Umur Nomor 3


1. Silakan kalian buka Telepon

Silakan kalian buka Telepon

2. Kemudian silakan kalian panggil *111*4*2#

Kemudian silakan kalian panggil *111*4*2#

3. Maka akan muncul informasi sejak kapan kartu kalian aktif dan beserta umurnya

Maka akan muncul informasi sejak kapan kartu kalian aktif dan beserta umurnya

Sangat mudah bukan. Misalnya dengan *111*4*2# tidak bisa atau menunya berbeda silakan lakukan dari awal dengan mengakses *111#. Setelah itu pilih Info Kartu dan kemudian pilih Umur Kartu. Karena terkadang dialnya berbeda karena ada perubahan urutan. 

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat bagi kalian semua. Tidak bisa login ke aplikasi bima+? kalian bisa baca artikel tentang solusi mengatasi aplikasi bima+ tidak bisa login dan dibuka


EmoticonEmoticon