Ini Dia Arti Senorita, Wajib Tau Jika Sering Mengucapkannya

Ini Dia Arti Senorita, Wajib Tau Jika Sering Mengucapkannya

KEPOINDONESIA.id - Pernahkah kalian mendengar istilah senorita? baik di dunia nyata, dunia maya ataupun di televisi? Atau kalian baru tau istilah senorita setelah mendengar lagu dari Shawn Mendes dan Camila Cabello? Nah jika kalian belum tau, kali ini saya akan membahas arti senorita.

Senorita atau jika dibaca Seniyorita merupakan bahasa Spanyol yang sudah sangat terkenal, namun sayangnya masih banyak yang beranggapan bahwa senorita merupakan bahasa Latin ataupun Inggris. Lalu apa arti dari kata senorita?

Jika kalian sering ataupun pernah melihat adegan seseorang mengatakan senorita pasti kalian sudah tau, atau mengerti walaupun sedikit arti dari penggunaan kata tersebut. Senorita sendiri adalah sebuah sebutan untuk wanita cantik, anggun yang biasanya diucapkan pria pada saat pertama kali bertemu.

Cantik disini meliputi manis, pintar, berwibawa layaknya tuan putri. Lalu pada siapa kita bisa menggunakan kata senorita? Secara umum bisa digunakan pada wanita tipe apa saja, yang terpenting anggun dan berwibawa, namun biasa julukan senorita ini diberikan pada wanita yang belum menikah atau jika dalam bahasa Inggris disebut Miss.

Kalian bisa menggunakan senorita sebagai pujian terhadap orang terdekat supaya orang tersebut bisa menjadi lebih dekat lagi dengan kalian. Dan perlu diingat juga kata senorita ini juga bisa diberikan kepada semua wanita, tergantung orang yang memberikan julukan tersebut.

Nah itu dia arti dan pengertian dari senorita, mungkin kalian pernah dengar dari film atau drama spanyol, lagu seperti lagunya Shawn Mendes & Camila Cabello - Senorita ataupun dengar entah dimana. Jadi sekarang kalian tau maksud dari julukan tersebut, dan juga jika kalian tidak tau arti thank me later artinya apa kalian bisa baca arti dari thank me later.


EmoticonEmoticon