Minggu, 04 November 2018

Kepopuleran Hilangnya Honda Beat BM 2808 AE Mengalahkan Ducati EVO 484 B 6532 WMI Yang Sempat Hilang

Missing BM 2808 AE

KEPOINDONESIA.id - Baru-baru ini sosial media sedang dihebohkan oleh seorang pemuda yang kehilangan motornya. Kehebohan tersebut awalnya hanya sekedar di Facebook saja, karena pria dengan akun Facebook Danny tersebut memulai dengan sebuah status di kronologi akunnya.

Seperti postingan kemarin tentang Kisah Danny dan BM 2808 AE, Danny menceritakan bahwa sepeda motor Honda Beat berwarna Hitam tersebut hilang di area lapangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 pukul 17:30 sampai sesudah Magrib.

Pria dengan nama lengkap Danny Nur Ihram tersebut merupakan mahasiswa semester 3 Progam Studi Bahasa dan Sastra Indonesia. Awalnya Danny menulis status di akun Facebooknya bahwa ia kehilangan motornya, setelah itu Danny mengupload sebuah meme tentang bahwa dia mau tidur, diharapkan saat bangun tidur motornya akan kembali. Dari postingan tersebutlah banyak netizen yang meneruskan meme dari Danny itu.

Meme buatan Danny

Mungkin kasus kehilangan Beat Hitam dengan nomor kendaraan BM 2808 AE ini adalah kasus kehilangan paling populer di Indonesia. Penerus berita sebelumnya tentang kehilangan Motor sport Ducati Evo 484 dengan nopol B 6532 WMI pada maret 2018 yang populer di Sosial Media dalam satu malam.

Untuk kasus Ducati Evo 484 bernopol B 6532 WMI, motor tersebut ditemukan pada pagi harinya di Yogyakarta. Untuk kasus Ducati memang bukan dicuri secara diam-diam, namun pencuri itu beralibi dengan cara ingin membeli motor tersebut dan ingin test ride di sekitaran Jakarta, namun sampai larut malam orang tersebut tidak muncul lagi batang hidungnya.

Ducati EVO 484 B 6532 WMI ditemukan

Danny sendiri sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian. Sudah 6 hari sejak hilangnya motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor kendaraan BM 2808 AE tersebut. Apakah nasib BM 2808 AE akan kembali ke pemiliknya seperti B 6532 WMI?? Jangan tanya Saya dong, Saya juga tidak tau. Kita tunggu saja update terbaru dari Danny. Semoga si BM 2808 AE kembali ke tunggangan Danny dan si pencuri masuk ke Hotel Prodeo.


EmoticonEmoticon