Bagi Daget? Apa Sih Daget Itu?

Bagi Daget? Apa Sih Daget Itu?

KEPOINDONESIA.id - Saya sangat sering sekali melihat orang minta Daget ke orang lain. Awalnya saya bingung apa yang dimaksud dengan Daget itu. Karena cukup banyak orang yang menggunakan istilah ini khususnya di grup Telegram dan grup Facebook.

Tentu saja tidak semua grup ada istilah tersebut, hanya beberapa grup dari kalangan tertentu saja. Daget sering digunakan oleh seseorang saat mereka mendapatkan rezeki dan ingin berbagi sedikit dengan orang lain.

Atau istilah umumnya seperti syukuran dan GiveAway. Tetapi Daget langsung dibagikan kepada orang tercepat karena sudah ada layanan yang menyediakan fitur tersebut. Apa layanan yang bisa digunakan untuk Daget?.

Untuk tau layanan yang bisa kalian gunakan untuk Daget kalian bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena saya akan mengulas mengenai apa itu Daget serta sedikit penjelasan dari layanan yang digunakan untuk Daget.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan pembahasan kali ini. Seperti solusi transfer uang lewat aplikasi DANA pending serta tips upgrade akun DANA ke DANA Premium.

Jadi Daget singkatan dari Dana Kaget, salah satu fitur menarik yang ada di aplikasi DANA. Dengan Dana Kaget kalian bisa berbagai saldo kepada teman-teman dengan mudah tanpa harus kerepotan.

Kalian bisa memilih saldo ingin dibagikan secara merata atau random. Serta kalian juga bisa mengatur jumlah saldo total dan jumlah peserta yang akan mendapatkan saldo dari kalian tadi.

Dari pada mengadakan GiveAway untuk menentukan pemenang, Daget atau Dana Kaget sekarang lebih populer digunakan. Lebih mudah dan simple serta dapat dilakukan sesuka hati kapanpun orang tersebut mau.

Nominal saldo yang bisa dibagikan bervariasi. Mulai dari nominal kecil hingga nominal yang cukup besar. Bagaimana? sekarang kalian tau kan apa yang dimaksud dengan Daget itu. Jadi Daget singkatan dari Dana Kaget.

Saya yakin banyak orang yang belum tau mengenai istilah Daget ini. Selain Daget, kalian juga harus tau apa yang dimaksud dengan Rekber dan Pulber. Jasa yang bisa kalian manfaatkan saat bertransaksi secara online.


EmoticonEmoticon