Cara Zoom In dan Zoom Out di Microsoft PowerPoint

Cara Zoom In dan Zoom Out di Microsoft PowerPoint

KEPOINDONESIA.id - Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat presentasi yaitu Microsoft PowerPoint. Dari banyaknya aplikasi atau program yang bisa kalian gunakan, Microsoft PowerPoint lah yang paling populer.

Kepopuleran PowerPoint dikarenakan program tersebut termasuk dari keluarga Microsoft Office. Singkatnya hampir semua program yang termasuk keluarga Microsoft Office memang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang.

Ada yang menggunakan Microsoft Word untuk menulis skripsi atau makalah, menginput data menggunakan Microsoft Excel, serta membuat presentasi bisnis Menggunakan Microsoft PowerPoint.

Sedangkan pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang cara zoom in atau zoom out lembar kerja Microsoft PowerPoint. Sama seperti fitur Zoom yang ada di Word dan Excel, zoom in dan zoom out bisa kalian gunakan untuk mempermudah pekerjaan.

Sebagai contoh jika kalian ingin melihat apakah presentasi yang kalian buat sudah pas atau belum kalian bisa memperkecil tampilannya. Selain itu jika ada tulisan yang kecil kalian bisa memperbesar untuk di edit.

Tanpa panjang lebar lagi langsung saja saja jelaskan cara zoom in dan zoom out di Microsoft PowerPoint. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca cara zoom dokumen di Word serta kenapa kamera Laptop buram dan tidak bagus.

Cara Zoom Slide PowerPoint


1. Fitur Zoom bisa kalian lihat di bagian kanan bawah

Fitur Zoom bisa kalian lihat di bagian kanan bawah

2. Geser ke kiri untuk memperkecil atau Zoom Out

Geser ke kiri untuk memperkecil atau Zoom Out

3. Dan geser ke kanan untuk memperbesar atau Zoom In

Dan geser ke kanan untuk memperbesar atau Zoom In

Mudah bukan melakukan zoom di slide Microsoft PowerPoint. Saya yakin kalian sangat membutuhkan fitur ini karena sebenarnya fitur Zoom sangat membantu kita. Dari pada Zoom In, Zoom Out lebih populer digunakan. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan tentang cara memperbesar dan memperkecil slide PowerPoint, semoga bermanfaat bagi kalian. Tidak tau apa yang dimaksud dengan transkrip nilai? jika kalian tidak tau kalian bisa baca artikel tentang transkrip nilai. 


EmoticonEmoticon