Perbedaan Antara Bergabung dan Diundang di Grup Facebook

Perbedaan Antara Bergabung dan Diundang di Grup Facebook

KEPOINDONESIA.id - Mungkin kalian baru sadar bahwa status keanggotaan di grup Facebook ada yang berbeda. Misalnya "Bergabung sekitar sebulan yang lalu" dan "Diundang oleh...". Yang menjadi pertanyaan apa bedanya antara bergabung dan diundang?.

Saya yakin kalian pernah berfikir seperti itu. Sebelum saya lanjutkan saya sendiri sebelumnya belum sadar tentang perbedaan status keanggotaan ini. Saya kira semuanya bergabung, ternyata ada yang namanya diundang.

Tanpa saya jelaskan mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tau perbedaan antara keduanya. Akan tetapi pasti ada yang tidak paham, oleh karena itu kali ini saya akan menjelaskan tentang perbedaan Diundang dan Bergabung.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti solusi tidak bisa bergabung ke grup Facebook serta cara mudah melihat file grup di Facebook.

Apa Maksud Anggota Bergabung?


Apa itu Bergabung? Maksud dari Bergabung ialah kita bergabung ke grup tersebut secara sengaja alias dengan menekan tombol Gabung. Mudahnya seperti bergabung ke grup Facebook pada umumnya.

Misalnya kalian sudah bergabung nantinya status keanggotaan kalian Bergabung sekitar 1 menit yang lalu. Lalu bagaimana dengan Diundang? apakah sama dengan Bergabung?.

Apa Maksud Anggota Diundang?


Berbeda dengan Bergabung, Diundang artinya kita bergabung ke grup tersebut karena mendapatkan undangan dari anggota grup. Baik anggota biasa, moderator, ataupun admin. Intinya kalian mendapatkan undangan dari anggota yang sudah bergabung ke grup terkait.

Jika kalian Terima maka kalian akan secara otomatis menjadi anggota grup. Akan tetapi jika undangan kalian Tolak maka kalian tidak akan menjadi anggota grup alias belum masuk ke grup tersebut.

Bagaimana? sudah paham belum perbedaan antara Bergabung dan Diundang. Intinya jika Diundang kita tidak ada niat untuk bergabung ke grup tersebut. Sedangkan jika Bergabung kita ada niat karena dengan sengaja menekan tombol gabung.

Jadi itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini semoga bermanfaat bagi kalian. Tidak tau cara menghapus pemberitahuan di Facebook? jika kalian belum tau kalian bisa baca tutorial menghapus pemberitahuan yang ada di Facebook.

Pemberitahuan di akun Facebook bisa kalian hapus apabila kalian menginginkannya. Tidak banyak yang tau jadi jika kalian ingin menghapus pemberitahuan yang ada silakan kalian baca artikel tersebut supaya tau dan mengerti. 


EmoticonEmoticon