Pengertian Sobat Powerbank, Sobat PLN, dan Sobat Pertamina

Pengertian Sobat Powerbank, Sobat PLN, dan Sobat Pertamina

KEPOINDONESIA.id - Sobat Powerbank? kalian tau tidak maksud dari kalimat tersebut? Saya yakin kalian tidak tau. Selain Sobat Powerbank ada juga Sobat PLN dan Sobat Pertamina yang sudah saya ketahui sejak lama.

Sedangkan Sobat Powerbank baru saja saya dengar saat saya mengunjungi salah satu grup di Facebook yang memiliki topik pembahasan mengenai Gadget dan Smartphone. Nah yang menjadi pertanyaan ialah apa arti dari ketiga istilah sobat tadi?.

Saya yakin kalian sudah tau apa yang dinamakan sobat. Sobat adalah istilah lain dari kata teman atau sahabat. Namun bukan berarti teman Powerbank, teman PLN, atau teman Pertamina.

Oleh karena itu supaya kalian tidak salah sangka dan tau apa itu Sobat PLN, Sobat Powerbank, dan Sobat Pertamina saya akan membahas maksud dari ketiga istilah tadi. Yang jelas pasti kalian pernah dengar pengertian ketiganya.

Namun sebelumnya jika Powerbank kalian tiba-tiba mati kalian bisa baca cara mengatasi Powerbank yang mati. Selain itu kalian juga bisa baca cara menghilangkan ubah pengisian daya saat charging HP Android.

Sobat Powerbank


Sobat Powerbank pertama kali saya temukan di grup Facebook yang memiliki arti selalu membawa Powerbank alias Powerbank merupakan sebuah kebutuhan. Apa maksudnya? pasti kalian tidak paham.

Singkatnya Sobat Powerbank adalah julukan untuk seseorang yang menggunakan ponsel atau HP yang memiliki daya baterai yang singkat. Oleh karena itu mereka membutuhkan Powerbank supaya HP tidak mati saat tidak ada tempat untuk melakukan pengisian daya.

Sobat PLN


Sama seperti Sobat Powerbank, Sobat PLN merupakan juluk untuk seseorang yang memiliki tagihan listrik yang banyak sekali. Oleh karena itu dinamakan Sobat PLN yang mengartikan mereka dekat dengan PLN karena selalu membayar tagihan listrik yang banyak.

Ada banyak sekali tipe Sobat PLN, seperti seorang pekerja yang memiliki banyak Komputer di rumah pasti memiliki tagihan listrik yang tidak sedikit. Atau seseorang miner Bitcoin pasti memiliki tagihan listrik yang sangat banyak.


Sobat Pertamina


Yang terakhir Sobat Pertamina. Sobat Pertamina adalah orang yang memiliki kendaraan baik roda 2 atau roda 4 yang konsumsi bahan bakarnya banyak atau boros. Singkatnya baru jalan beberapa KM kendaraan harus isi bahan bakar lagi.

Oleh karena itu seseorang yang mengendarai kendaraan yang boros bahan bakar disebut sebagai Sobat Pertamina. Karena terlalu sering mengisi bahan bakar alias tidak bisa lepas dari SPBU Pertamina.

Menurut kalian bagaimana tentang julukan Sobat Pertamina, Sobat PLN, dan Sobat Powerbank? apakah kalian salah satu dari ketiga Sobat tadi? Jika iya tidak usah minder, karena pastinya kalian memiliki pemikiran tersendiri.

Sebelum saya akhiri mungkin kalian perlu tau solusi tidak bisa cek kuota dan pulsa di kartu 3. Memang tidak ada hubungannya dengan pembahasan diatas, akan tetapi masalah tersebut sering terjadi karena saya sendiri juga pengguna kartu 3.


EmoticonEmoticon