Ubah Nama Pengguna Spotify Apa Bisa? Simak Penjelasannya

Ubah Nama Pengguna Spotify Apa Bisa? Simak Penjelasannya

KEPOINDONESIA.id - Memiliki akun Spotify adalah salah satu cara jika kalian ingin mendengarkan musik dengan kualitas yang terbaik. Seperti ingin mendengarkan vokal yang lebih jelas atau suara bass yang lebih besar lagi.

Semua lagu atau musik yang ada di Spotify adalah lagu-lagu yang memiliki kualitas terbaik. Oleh karena itu tidak banyak lagu yang sering kalian temui di YouTube ada di Spotify. Akan tetapi untuk lagu dari musisi terkenal sudah pasti ada.

Sedangkan lagu dangdut koplo dan remix jarang ada. Jika kalian ingin menikmati semua fitur yang ada kalian bisa berlangganan supaya akun kalian menjadi akun Spotify Premium. Salah satu kelebihan dari Spotify premium yaitu kalian bisa menyimpan lagu yang ada.

Singkatnya kalian bisa mendengarkan lagu-lagu yang ada di Spotify secara offline tanpa perlu koneksi internet dengan catatan lagu telah disimpan terlebih dahulu. Selain masalah versi akun ada juga yang permasalahan lainnya sering mengganggu pikiran para pengguna Spotify.

Yaitu masalah username atau nama pengguna akun Spotify. Seperti yang kalian tau nama pengguna Spotify sangatlah acak sekali. Gabungan antara huruf dan angka yang sangat random dan saya rasa tidak mungkin untuk di ingat.

Yang menjadi pertanyaan ialah apakah kita bisa mengubah atau mengatur nama pengguna yang ada di akun Spotify? Untuk tau lebih jelasnya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas.

Seperti apa perbedaan antara Ringtone dan Nada Dering serta solusi jika Radio FM di HP tidak jelas atau kremesek saat digunakan. Berikut penjelasan saya mengenai nama pengguna akun Spotify.

Nama pengguna di akun Spotify tidak terlalu penting seperti nama pengguna pada akun Twitter, Instagram, atau Line. Karena nama pengguna Spotify hanya digunakan untuk mengidentifikasi setiap akun yang ada di Spotify.

Untuk login kalian tidak perlu menggunakan atau menghafal nama pengguna karena bisa menggunakan email. Nama pengguna secara umum tidak bisa diubah, tetapi untuk nama tampilan bisa kalian ganti sesuai keinginan kalian.

Cara mengganti nama tampilan di Spotify cukup dengan login ke akun Spotify lalu akses menu Pengaturan. Kemudian klik Lihat Profil, pilih Edit Profil, dan terakhir klik pada nama tampilan untuk mengubahnya.

Semoga penjelasan dari saya bermanfaat bagi kalian. Intinya nama pengguna di akun Spotify tidaklah penting. Yang terpenting kalian jangan sampai lupa email yang kalian daftarkan ke Spotify supaya kalian tetap bisa login dan mendengarkan lagu.

Selain itu jika kalian menggunakan aplikasi Shazam untuk mencari judul lagu tapi aplikasi tersebut tidak mendeteksi judul lagu yang ingin kalian cari kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. Semoga pembahasan tersebut juga bermanfaat bagi kalian.


EmoticonEmoticon