Ini Dia Jawaban Atas Pertanyaan Stay Dimana

Ini Dia Jawaban Atas Pertanyaan Stay Dimana

KEPOINDONESIA.id - Jika kita kenalan secara online pertanyaan yang paling sering ditanyakan ialah nama terlebih dahulu. Selain nama, status juga sering dipertanyakan seperti masih sekolah, kuliah, atau sudah bekerja.

Namun terkadang ada beberapa orang yang langsung bertanya "Stay Dimana". Saya yakin kalian pernah ditanya atau bertanya Stay Dimana, khususnya saat BlackBerry Messenger masih populer.

Bagi sebagian orang jika ditanya stay dimana pasti akan bingung dan akan balik bertanya "Maksudnya apa?". Stay dimana sebenarnya pertanyaan yang sering ditanyakan saat berkenalan, namun menggunakan kalimat yang berbeda.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak artikel ini sampai selesai, karena kali ini saya akan sedikit mengulas arti dan pengertian dari pertanyaan Stay Dimana. Jika kalian tau arti kata Stay, seharusnya sudah paham dengan kalimat Stay Dimana.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang menurut saya perlu kalian ketahui. Seperti apa yang dimaksud dengan teman cepu serta apa arti kata WKP dan WKPP.

Sebelum saya jelaskan arti Stay Dimana, pasti kalian sudah tau maksud dari pertanyaan "Kamu Tinggal Dimana?". Nah Stay Dimana sama artinya dengan pertanyaan Kamu Tinggal Dimana karena Stay dalam bahasa Indonesia memiliki arti Tinggal.

Tetapi penggunaan Stay lebih condong ke tempat tinggal sekarang. Misalnya kalian seorang mahasiswa dan tinggal di Kost A, maka jika ada yang bertanya Stay Dimana jawaban yang benar ada di Kost A.

Jika kalian sudah pindah ke Kost B dan ada yang bertanya Stay Dimana lagi, maka kalian bisa jawab di Kost B bukan di Kost A atau asal kota kalian. Mudahnya Stay ditanyakan kepada orang yang hidup sendiri, sedangkan tinggal dimana untuk orang yang masih tinggal bersama orang tua.


EmoticonEmoticon