Cara Mengembalikan Foto Profil Sementara di Facebook ke Semula

Cara Mengembalikan Foto Profil Sementara di Facebook ke Semula

KEPOINDONESIA.id - Kalian yang sering dan suka gonta ganti foto profil akun Facebook kalian bisa memanfaatkan fitur foto profil sementara. Jadi jika kalian memilih foto profil sementara nantinya foto profil akan kembali ke foto profil yang sebelumnya tanpa kalian ubah sendiri.

Ini sangat cocok jika kalian sering merayakan sebuah perayaan menggunakan twibbon lewat foto profil tersebut. Setelah hari perayaannya selesai atau sesuai dengan tanggal yang sudah kalian tentukan nanti foto profil akan kembali seperti semula.

Secara default ada 3 pilihan yang bisa kalian pilih mulai dari 1 Jam, 1 Hari, hingga 1 Minggu. Tetapi jika masih kurang atau ingin kalian atur sesuai keinginan kalian pilih pilih Khusus dan atur sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Apa foto profil sementara di Facebook hanya kembali setelah waktunya habis atau bisa langsung kalian kembalikan secara manual? tenang saja. Kalian tetap masih bisa mengembalikan secara manual dengan satu kali langkah.

Jadi jika dirasa kalian mengaturnya terlalu lama dan ingin kalian kembalikan sekarang kalian bisa melakukannya. Untuk yang saya contohkan kali ini yaitu lewat aplikasi Facebook Seluler sedangkan untuk Facebook Lite atau Lite saya tidak menjamin ada opsi ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja saya bahas bagaimana cara membatalkan foto profil sementara di Facebook supaya kembali ke foto profil sebelumnya. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca artikel mengenai cara lihat arsip postingan Facebook serta kenapa daftar teman di Facebook berkurang sendiri.

Cara Membatalkan Foto Profil Sementara di Facebook 


1. Silakan kalian akses menu Profil Facebook lalu tekan di bagian foto profil

Silakan kalian akses menu Profil Facebook lalu tekan di bagian foto profil

2. Nantinya akan muncul dialog bisa langsung kalian pilih Ganti ke Foto Sebelumnya

Nantinya akan muncul dialog bisa langsung kalian pilih Ganti ke Foto Sebelumnya

3. Nantinya foto profil akun Facebook akan kembali sesuai dengan foto profil sebelumnya tanpa dibagikan ke kabar berita

Nantinya foto profil akun Facebook akan kembali sesuai dengan foto profil sebelumnya tanpa dibagikan ke kabar berita

Mudah sekali bukan mengembalikan foto profil Facebook ke sebelumnya jika menggunakan foto profil sementara. Tidak banyak yang tau tetapi foto profil sementara cukup membantu dan bisa sering kalian gunakan jika kalian sering gonta-ganti foto profil. 

Itu saja yang bisa saya jelaskan selain mengenai foto profil sementara yang ada di Facebook kalian juga bisa baca artikel mengenai foto profil yang ada di akun Tantan. Kalian bisa ganti foto profil di akun Tantan dengan foto yang bagus dan menarik. 


EmoticonEmoticon