Maksud Arti Angka 4646, Angka 599 dan PAP99 Sudah Ketinggalan Jaman

Maksud Arti Angka 4646, Angka 599 dan PAP99 Sudah Ketinggalan Jaman

KEPOINDONESIA.id - Saya cukup heran oleh kekreatifan warganet di Indonesia ini. Saya sudah cukup sering membahas mengenai sebuah kalimat atau angka yang sebenarnya kata tersebut tidak memiliki arti, namun oleh beberapa orang di media sosial dibuatkan arti pada kata atau kalimat itu.

Saya sendiri sebelumnya sudah pernah membahas mengenai arti angka 599 dan maksud dari kalimat PAP 99. Nah untuk kali ini yang akan saya bahas sama persis pengertiannya seperti 2 pembahasan yang pernah saya bahas tadi.

Saya awalnya bingung kenapa orang yang pertama kali merancang kalimat tersebut dapat menghubungkan sebuah kata-kata terpisah menjadi sebuah kata yang memiliki artian khusus. Jadi jika nanti kalian sering melihat kode 4646 atau angka 4646 di media sosial atau di aplikasi chatting, kalian sudah tau arti dan maksudnya apa.

Jadi kali ini saya akan membahas mengenai arti angka 4646, maksud kode 4646, ataupun apa itu yang dimaksud 4646. Saya rasa 4646 ini akan populer di Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp dan Line.

Nah namun sebelum kalian lanjut kalian wajib baca artikel mengenai 599 dan PAP 99, supaya kalian nyambung dengan pembahan yang akan saya bahas. Berikut asal usul dan penjelasan mengenai angka 4646 atau kode 4646.

Jadi 4646 ini dapat diartikan patnam patnam bukan empat enam empat enam. Lalu apa maksudnya patnam patnam?Sebentar, pembahasan kita belum sampai disini. Memang jika belum saya kasih clue nya, kalian tidak akan paham.

Jika patnam patnam dibaca dari belakang akan menjadi mantap mantap. Nah jika sudah menjadi mantap mantap, jika kalian sudah pernah membaca artikel saya mengenai arti kata mantap-mantap pasti akan tau maksudnya apa.

Kata mantap-mantap ini masih sama seperti 599 dan PAP99. Mungkin untuk pengertian mantap-mantap tidak akan saya bahas lagi, kalian bisa langsung coba baca saja di artikel kata mantap-mantap yang viral di Facebook.

Jadi 4646 = patnam patnam = mantap mantap. Jika ada orang memberikan angka 4646, sudah jelas yang dimaksud adalah kata mantap-mantap. Untuk tau arti mantap-mantap, kalian wajib baca artikel yang pernah saya bahas sebelumnya.

Nah itu dia beberapa kode atau angka keramat. Mulai dari angka 69, angka 599, 361, 4646, dan PAP 99. Memang warganet di Indonesia ini sangat kreatif sekali. Selain warganya yang super santuy, untuk membuat sebuah kalimat baru pun bisa dibilang sangat jago.

Untuk saya sendiri mengetahui dan melihat postingan tentang 4646 ini tadi malam di grup Facebook Javanese Society. Jadi saya rasa cukup menarik untuk dibahas, maka dari itu saya membahas mengenai 4646 supaya jika orang lain belum tau artinya, maka akan segera mengetahuinya.


EmoticonEmoticon