Selain PAP TT, Ada Juga PAP 99. Apa Pap 99 Itu?

Apa Pap 99 Itu?

KEPOINDONESIA.id - Memang unik Netizen di Indonesia ini, semua apapun bisa dijadikan sebuah lelucon atau meme sekalipun. Seperti meme Ferguso, dan kata-kata yang saya suka yaitu anjir dan anjay. Dan kemarin ada yang baru lagi, Selain PAP TT ada lagi yaitu PAP 99.

Apa itu Pap 99? Kalian pasti sudah tau lah apa itu yang namanya pap tt, PAP merupakan singkatan dari Post a Picture, jadi pap itu kita diminta untuk mengirim atau mengunggah foto kita secara real time, bukan foto yang telah ada atau foto simpanan. Jadi apa itu Pap 99 itu?

Pap 99 merupakan gabungan dari kata PAP dan 99. Pap yang berarti meminta foto sedangkan 99 disini diartikan dalam Bahasa Inggris yang artinya nine nine bukan ninety nine. Masih bingung? terus apa itu pap nine nine? Jadi begini, nine nine jika diucapkan dalam Bahasa Indonesia menjadi 'n3n3n', maka PAP 99 adalah meminta foto nine nine wkwkw, silakan artikan sendiri.

Pap 99/Pap nine nine

Unik bukan? yak saya sendiri saat awal pertama melihat screenshot yang di unggah oleh pengguna Facebook ini saya pun tersenyum sendiri. Dalam benak saya, ada-ada saja kaya gini ini, kreatif, eh kereatif tanpa batas. 

Pap 99 atau pap nine nine ini belum terlalu populer, karena saya melihat baru kemarin kata ini muncul di SOSMED. Tetapi istilah ini awal munculnya di Twitter, yang bisa dibilang tempatnya orang ngoceh dan mencari jokes receh.

Memang jika kalian suka jokes-jokes receh, saya sarankan kalian bermain Twitter saja. Di Facebook juga banyak sih jokes-jokes receh seperti di halaman atau fanspage seperti seenak jidat dan fanspage-fanspage wibu. Di grup juga ada, misal grup Zeeeber, Kegoblokan YanG UnFaedaH, Persatuan OP WARNET indonesia dan lain lain..


EmoticonEmoticon