Jadwal Pelajaran Anime Love Live! PSD dan JPG HD

Jadwal Pelajaran Anime Love Live! PSD dan JPG HD

KEPOINDONESIA.id - Di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai jadwal pelajaran yang simple dan minimalis. Ini sangat cocok sekali bagi orang-orang yang suka desain sebuah gambar yang flat namun keren.

Nah untuk kali ini saya akan membahas mengenai desain jadwal pelajaran lagi baik untuk SD, SMP, atau SMA/SMK bagi para wibu yang suka anime. Nah pada desain jadwal pelajaran ini menggunakan karakter pada anime Love Live!, salah satu anime yang sangat populer.

Yang akan saya bagikan ini jadwal pelajaran berformat .psd yang bisa kita edit di Photoshop, serta polosan HD berformat .jpg yang bisa kalian edit di aplikasi edit yang kalian miliki. Untuk yang format .jpg kalian bisa mengedit jadwal pelajaran tersebut lewat HP Android.

Jadi yang tidak memiliki aplikasi Photoshop atau tidak memiliki komputer tidak usah bingung lagi bagaimana cara mengeditnya. Jadi langsung saja kalian bisa unduh atau download mentahan atau polosan jadwal pelajaran versi anime ini.

Silakan unduh template jadwal pelajaran anime di jadwal pelajaran versi anime. Dan jika kalian ingin mengedit jadwal pelajaran tersebut selain menggunakan Photoshop alias menggunakan file yang formatnya .jpg, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi PixelLab.

Aplikasi PixelLab ini sangat cocok untuk mengedit teks pada gambar atau foto dengan ukuran font yang pas serta letak dan posisinya juga bisa akurat. Dan juga jika kalian ingin tau seperti apa contoh desain jadwal pelajaran minimalis, kalian bisa langsung baca saja contoh jadwal pelajaran simpel dan keren.

Selain itu untuk jadwal piket pun kalian perlu tau juga. Jadi jika jadwal pelajaran di rumah kalian bagus, jadwal piket di kelas menarik bisa membuat semangat untuk belajar menjadi meningkat. Jika hal itu terjadi, nilai pelajaran kalian pasti akan bertambah juga yang awalnya mungkin saja kurang bagus.


EmoticonEmoticon