Desain Jadwal Piket Unik, Kreatif, dan Minimalis Cocok Untuk di Tempel di Kelas


KEPOINDONESIA.id - Piket kelas biasanya merupakan hal yang selalu dilupakan oleh beberapa siswa yang enggan dan malas untuk membersihkan kelasnya sendiri. Walaupun begitu, banyak cara supaya siswa yang bersangkutan menjadi ingat dan bertanggung jawab, salah satunya dengan menempel jadwal piket di kelas.

Jika jadwal piket di kelas kalian biasa-biasanya saja, mungkin kalian bisa menggunakan contoh desain jadwal piket unik, keren, kreatif, dan minimalis yang bisa kalian gunakan. Jadwal piket kelas biasanya terbuat dari karton dengan tulisan tangan dan terlihat biasa-biasa saja.

Namun saya pikir jika kalian membuat jadwal piket unik dan keren akan lebih bagus di tempelkan dibagian sisi kelas dari pada yang biasa-biasa saja. Untuk itu kalian bisa download desain jadwal piket kelas yang akan saya bagikan yang berformat .psd yang bisa kalian edit di Photoshop. 

Sayang sekali saya hanya memiliki file dengan format .psd saja, dan tidak memiliki yang berformat .cdr yang bisa diedit di CorelDraw ataupun format .doc, dan .pdf.

Jadwal piket yang akan saya bagikan ini sangatlah simple dan minimalis cocok untuk SD, SMP, apalagi SMA/SMK. Dan jika terasa terlalu simple kalian bisa mengeditnya dengan layer untuk bisa menambah kesan lucu atau unik sesuai dengan suasana kelas kalian itu.

Untuk itu kalian bisa download desain jadwal piket, dan jika kalian juga membutuhkan template atau desain jadwal pelajaran keren saya sudah pernah membahasnya. Kalian bisa baca contoh desain jadwal pelajaran minimalis yang pasti cocok dengan selera kalian.


EmoticonEmoticon