Cara Stop Content Download Tri Penyebab Pulsa Berkurang Sendiri

Cara Stop Content Download Tri Penyebab Pulsa Berkurang Sendiri

KEPOINDONESIA.id - Three merupakan salah satu operator seluler favorit anak muda yang memiliki kelebihan dari pada operator lainnya. Salah satunya adanya paket kuota mengikuti masa aktif kartu baik untuk internet, SMS, dan Nelpon.

Namun baru-baru ini saya melihat banyak para pengguna operator 3 ini mengeluhkan bahwa pulsanya sering berkurang sendiri mulai dari nominal Rp. 1100, Rp. 2200, dan Rp. 5500. Jika kita lihat di aplikasi Bima+, pulsa berkurang karena penggunaan layanan Content Download.

Ada beberapa layanan yang berbeda, namun layanan tersebut masuk dalam Content Download. Yang pertama karena layanan Playwing Store. Playwing Store adalah layanan games dimana kalian dapat mengunduh 2 games premium di Store playwing.com.

Berikut detail layanan Playwing Store. Tarif 2.300/3 hari, register SMS PEG PLAYWING ke 98686, periode berlangganan 60 hari, dan diperpanjang otomatis. Selain Playwing Store ada juga layanan Oomph.

Content Download Tri

Oomph adalah layanan dimana kalian dapat bebas mengunduh video favorit atau games premium yang ada di oomph.co.id. Berikut detail layanan Oomph. Ada 4 pilihan paket Oomph ini, namun saya akan cantumkan yang seharga Rp. 5500.

Tarif Rp. 5500/7 hari, register SMS Reg oomph5 KE 93008, periode berlangganan 60 hari, dan diperpanjang otomatis. Dan masih ada beberapa layanan lainnya yang sering menguras pulsa 3 kita. Jadi kalian bisa lihat tutorial saya sebelumnya tentang cara cek transaksi terakhir kartu Tri.

Kalian bisa cek apakah ada paket layanan dari Three yang bisa membuat pulsa kalian berkurang sendiri. Jadi kali ini saya akan membuat tutorial cara unreg layanan Tri yang membuat pulsa berkurang.

Baik dari layanan 93008, layanan 98686, 95333, atau 97333. Untuk lebih detailnya kalian bisa cek semua layanan Tri di Layanan Lainnya. Namun sebelum kita lanjut ke cara berhenti Content Download 3 kalian bisa baca beberapa artikel lainnya.

Seperti cara daftar paket 32 GB seharga 60 ribu yang sering hilang dan cara mengatasi aktivasi kartu digital by.U Telkomsel yang gagal terus. Berikut cara mengatasi Content Download Tri.

Cara Stop Layanan Content Download Tri


Untuk yang saya akan contohnya hanya 3 cara saja, yaitu layanan Playwing Store, Oomph, dan WOW. Untuk layanan lainnya kalian bisa cek di Layanan Lainnya.

1. Berhenti Layanan Oomph


1. Berhenti Layanan Oomph

Jika layanan yang menyedot pulsa kalian layanan Oomph, kalian bisa berhenti atau unreg layanan tersebut. Dengan cara ketik UNREG OOMPH1 jika pulsa berkurang Rp. 1000, UNREG OOMPH2 jika pulsa berkurang Rp. 2200, UNREG OOMPH5 jika pulsa berkurang Rp. 5500, dan UNREG OOMPH10 jika pulsa berkurang Rp. 11.000.

Sebagai contoh UNREG OOMPH 1, lalu kirim ke 93008. Jika sudah nantinya kalian akan berhenti berlangganan layanan Oomph tersebut dan pulsa kalian tidak akan hilang atau tersedot lagi.

2. Berhenti Layanan WOW


2. Berhenti Layanan WOW

Untuk WOW silakan kalian cek terlebih dahulu kalian berlangganan paket WOW berapa, sebagai contoh WOW7. Silakan kalian ketik UNREG WOW7 lalu kirim ke 93008. Nah nantinya kalian tidak akan berlangganan layanan WOW lagi dan pulsa kalian akan aman.

3. Berhenti Layanan PLAYWING


3. Berhenti Layanan PLAYWING

Untuk berikutnya yaitu berhenti layanan PLAYWING. Caranya hampir sama, silakan kalian ketik UNREG PLAYWING lalu kirim ke 98686. Setelah itu pulsa kalian tidak akan berkurang sendiri atau hilang sendiri.

4. Hubungi Customer Service 3


Terakhir jika kalian tidak tau layanan apa yang menyedot pulsa kalian, kalian bisa minta bantuan kepada Customer Service Tri saja. Ada beberapa pilihan cara menghubunginya. Berikut Kontak Tri Indonesia:

Telepon: 132 (Prabayar) dan 0896 44000 123 (Berbayar)

WhatsApp: 08999800123

Email: 3Care@three.co.id

Facebook: https://web.facebook.com/triindonesia/

Twitter: @3CareIndonesia

Telegram: TriIndonesiaCare

Silakan kalian ceritakan bahwa pulsa kalian sering kesedot layanan Content Download. Dan saya sarankan lebih baik silakan kirim bukti screenshotnya juga di penggunaan terakhir pulsa Tri lewat aplikasi Bima+.

Nah itu dia cara mengatasi, solusi, dan berhenti layanan Content Download yang menyedot pulsa Tri. Sebenarnya jika kalian tidak pernah menanggapi SMS promo dari Tri atau tidak pernah salah pencet jika ada Pop Up Planet Tri, hal seperti ini tidak akan terjadi.


EmoticonEmoticon