Cara Menyimpan Voucher Shopee Berupa Kode Supaya Bisa Digunakan

Cara Menyimpan Voucher Shopee Berupa Kode Supaya Bisa Digunakan

KEPOINDONESIA.id - Belakangan ini saya sering sekali menggunakan aplikasi Shopee untuk membeli kebutuhan saya seperti isi pulsa dan paket data serta bayar tagihan. Ada beberapa penyebab kenapa Shopee menjadi pilihan saya padahal banyak pilihan marketpalce lainnya.

Selain murah, adanya fitur koin Shopee ini sangat sering bahkan hampir selalu saya gunakan untuk mendapatkan potongan harga lebih sebelum menggunakan voucher yang ada. Selain karena adanya koin Shopee, banyaknya voucher di Shopee ialah alasan terbesar saya kenapa Shopee sangat cocok bagi saya.

Hampir semua kategori produk di Shopee kini memiliki voucher khusus mulai dari kategori Pulsa, Tagihan, & Tiket, Pakaian Pria & Wanita, Handphone & Aksesoris, Kecantikan, sampai kategori Ibu & Bayi.

Kita bisa mendapatkan voucher Shopee dengan cara klaim voucher di menu Voucher atau di menu-menu tertentu. Untuk cara klaim voucher Shopee sangat mudah sekali, namun jika jenis vouchernya menarik kalian jangan sampai kalah cepat dengan pengguna lainnya.

Selain kita bisa mendapatkan berbagai voucher seperti voucher potongan harga, voucher diskon, atau voucher cashback dengan cara klaim voucher, kita juga bisa menyimpan voucher yang ada di luar aplikasi Shopee.

Jadi kita dapat memasukan kode voucher di Shopee lalu menyimpannya sebelum kita gunakan. Jika kalian penasaran, kalian bisa menggunakan kode voucher SUTRI523 untuk mendapatkan cashback sampai dengan 50% untuk pengguna baru.

Maka dari itu kali ini saya akan membahas mengenai cara menyimpan voucher di Shopee. Sedangkan untuk cara menggunakan 2 voucher di Shopee dan cara mengatasi kode voucher Shopee tidak bisa digunakan akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan kalian bisa baca solusi kode OTP dari Shopee tidak bisa digunakan saat login dan mendaftar akun serta cara menutup toko Shopee selama sementara. Berikut cara menyimpan kode voucher di aplikasi Shopee.

Cara Menyimpan Voucher Shopee


1. Langkah pertama silakan kalian buka aplikasi Shopee lalu pilih menu Saya

1. Langkah pertama silakan kalian buka aplikasi Shopee lalu pilih menu Saya

2. Selanjutnya silakan pilih menu Voucher Saya

2. Selanjutnya silakan pilih menu Voucher Saya

3. Kemudian input kode voucher pada kolom Masukkan kode voucher

3. Kemudian input kode voucher pada kolom Masukkan kode voucher

4. Terakhir klik Simpan

4. Terakhir klik Simpan

5. Jika voucher berhasil disimpan maka akan muncul pemberitahuan "Kode voucher sah. Simpan Sekarang.". Jika akun kita tidak memenuhi kriteria penggunaan kode voucher maka akan muncul pemberitahuan seperti berikut "Maaf, kamu belum memenuhi kriteria untuk klaim atau menggunakan voucher ini.". Dan jika kode voucher salah akan muncul pemberitahuan seperti ini "Maaf, voucher ini sudah tidak tersedia.".

Nah itu dia cara save dan menyimpan kode voucher Shopee. Jadi jika kalian mendapatkan kode voucher Shopee di acara TV atau di tempat manapun, wajib disimpan terlebih dahulu supaya tidak kehabisan. Karena biasanya stok nya terbatas.

Dan jika kalian ingin mendapatkan voucher dari DANA saat mendaftar akun baru kalian bisa lihat kode undangan DANA. Karena jika kita mendaftar akun baru dengan kode undangan maka nantinya kita akan mendapatkan voucher pengguna baru. 


EmoticonEmoticon