Kamis, 15 Agustus 2019

Ini Dia Arti Kata UF di Media Sosial Seperti Facebook

Ini Dia Arti Kata UF di Media Sosial Seperti Facebook

KEPOINDONESIA.id - Bercanda dengan teman di media sosial sering kali kita lakukan sebagai hiburan saja. Namun biasanya hal ini dilakukan kepada teman yang kita kenal di SOSMED saja seperti di Facebook, Twitter, Instagram ataupun di Forum-Forum. Nah sering kali jika bercandanya berlebihan orang yang merasa terganggu akan mengatakan UF saja.

Hal ini sering terjadi di Facebook, karena yang menggunakan fitur teman hanya Facebook saja. Namun yang perlu kalian tau, bahwa jika kenal orang tersebut secara real life, UF tidak akan dilakukan oleh orang yang kita kenal itu.

Kenapa begitu? Ya pasti karena jika kita di UF nantinya kita bertanya kenapa orang yang mengUF kita, ataupun sebaliknya. Jadi yang akan saya bahas kali ini ialah arti UF di MEDSOS seperti di FB. Jadi kalian jika melihat kata "UF saja" di pesan atau komentar FB kalian tau artinya apa.

Namun sebelum itu kalian bisa baca arti dari julukan Gorbon dan 4 pengertian ADM yang perlu kalian ketahui. Kalian bisa membaca kedua hal tersebut supaya wawasan kalian bertambah. Berikutnya kita akan membahas apa itu kata UF.

UF sendiri singkatan dari UnFriend. Dan unfriend sendiri artinya Tidak Bersahabat jika kita terjemahkan. Namun dapat kita artikan lebih jelas bahwa uf atau unfriend ialah seseorang yang membatalkan atau pertemanan kita di media sosial.

Jika di aplikasi chatting seperti WhatsApp sama saja dengan blokir atau tidak lagi menyimpan kontak orang yang ingin di batalkan pertemanannya. Hal ini banyak sekali penyebabnya kenapa orang sampai ingin memutuskan hubungan pertemanan di media sosial, salah satunya yang paling sering ialah status orang yang ingin di UF kadang berkata kata jorok dan kasar.

Namun jika kita memutuskan hubungan pertemanan di media sosial tidak berarti di dunia nyata jadi tidak berteman, itu salah besar. Karena tidak berteman di media sosial supaya kita tidak terpengaruh hal-hal negatif yang di unggah oleh orang yang sudah kita unfriend tadi.


EmoticonEmoticon