Jumat, 02 Agustus 2019

Ternyata Nomor 188 Masih Banyak Ditakuti Oleh Beberapa Pengguna Telkomsel

Ternyata Nomor 188 Masih Banyak Ditakuti Oleh Beberapa Pengguna Telkomsel

KEPOINDONESIA.id - Mendapatkan panggilan masuk misterius merupakan hal yang bisa membuat jantung kita berdetak secara cepat. Hal ini masih sering dialami oleh beberapa pengguna ponsel yang bisa dibilang gak gaptek namun tidak mau mencari tahu. Salah satu nomor yang sering ditanyakan yaitu nomor 188.

Nomor 188 ini sering kali menghubungi khususnya pelanggan provider atau operator Telkomsel, tidak hanya 1 kali saja melainkan berkali-kali. Menurut orang-orang yang pernah dihubungi 188 mereka sudah menolak atau tidak diangkat baik disengaja atau tidak disengaja.

Walaupun begitu nomor tersebut tetap saja menelpon sampai 3 bahkan 5 kali lebih. Hal ini yang sering dipertanyakan, kenapa nomor 188 menelpon saya? Untuk itu dipostingan kali ini saya akan membahas 188 nomor apa dan kenapa nomor tersebut menghubungi kalian terus.

188

Namun sebelumnya nomor tersebut hanya menghubungi pengguna Telkomsel saja baik kartuAS, simPATI ataupun Loop. Dan jika kalian sering ditelpon oleh nomor +62000000001 kalian bisa baca pemilik nomor +62000000001 dan cara mengatasi kode *21*500#.

Jadi, 188 adalah nomor resmi dari Telkomsel, bisa dibilang nomor customer service Telkomsel yang sebagian besar menawarkan seputar produk dan promo dari Telkomsel. Promo yang ditawarkan pun bermacam-macam, salah satunya yaitu promo Limited dan Khusus.

Dan perlu kalian ketahui, tidak semua pelanggan setia Telkomsel akan mendapatkan telepon dari nomor tersebut. Karena hanya beberapa pengguna setia saja yang akan mendapakan promo khusus itu. Salah satu paket yang sering ditawarkan yaitu Paket Murah Spesial seperti Kuota internet saja ataupun combo.

Salah satu faktor terpilihnya kalian mendapatkan promo khusus yaitu sering isi ulang pulsa dengan nominal yang banyak serta pemakaian pulsa Telkomselnya juga banyak. Namun terkadang CS Telkomsel 188 ini tidak menawarkan promo, namun menyarankan untuk migrasi ke kartuHALLO.

Dan jika kita ingin migrasi ke kartu HALLO dan ditanya data pribadi seperti NIK dan No. KK itu tidak usah takut dan mengira bahwa itu tindakan kejahatan atau penipuan. Karena itu memang prosedur untuk migrasi sebuah kartu salah satunya dari simPATI ke kartuHALLO Pascabayar.

Nah sekarang kalian sudah tau kan nomor 188 nomor apa? itu merupakan nomor resmi Telkomsel, namun jika nomor tersebut menghubungi kita terlebih dahulu biasanya itu dari tim marketing Telkomsel yang ingin menawarkan produk.


EmoticonEmoticon