Paket J&T Belum Sampai? Begini Cara Cek Resi J&T Express

Paket J&T Belum Sampai? Begini Cara Cek Resi J&T Express

KEPOINDONESIA.id - J&T EXpress, pasti kebanyakan orang sudah tau jasa pengiriman yang satu ini. Jasa logistik ini merupakan pilihan diantara JNE jika kalian berbelanja online atau jika ingin mengirim barang secara cepat. Sudah banyak pelanggan yang mengatakan bahwa J&T dan JNE merupakan saingan yang sama-sama bagus dan cepat.

Lalu jika kalian sedang menggunakan jasa ekspedisi ini bagaimana cara cek resi atau status paket kiriman kita? Caranya pun mudah, namun sebelum itu saya akan sedikit memberi informasi soal J&T Express ini.

J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres atau cepat yang menerapkan pengembangan teknologi sebagai sistem dasarnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

J&T Express melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce, dan juga menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan transmisi tinggi, pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Nah sebelum ke cara cek resi J&T, jika kalian belum tau cara cek resi JNE kalian bisa baca cara cek resi JNE terlebih dahulu. Berikut cara mudah cek resi paket J&T Express sudah sampai atau belum.

Cara Cek Resi J&T Express Dengan Mudah


1. Langkah pertama untuk cek resi J&T Express yaitu silakan kalian kunjungi Trace & Track - J&T Express

2. Selanjutnya masukan no. resi ke kolom Trace & Track, lalu klik Track

Selanjutnya masukan no. resi ke kolom Trace & Track, lalu klik Track

3. Nah nantinya akan muncul status paket kalian di jasa ekspedisi J&T Express ini

Nah nantinya akan muncul status paket kalian di jasa ekspedisi J&T Express ini



Untuk J&T Express ini statusnya cukup jelas bagi orang awam jadi tidak membingungkan. Kadang ada juga jasa logistik yang menggunakan bahasa Inggris dengan status yang agak membingungkan. Jika kalian pengguna setia Ninja Van, kalian bisa membaca 9 arti status pengantaran di jasa pengiriman paket Ninja Xpress Ninja Van.

Nah itu dia cara cek resi J&T Express. Untuk di Shopee sendiri di aplikasi Shopee atau di website Shopee sebenarnya statusnya barang yang kita beli sudah cukup lengkap, namun jika kalian ingin tau lebih detail dan kebetulan menggunakan J&T kalian bisa menggunakan cara ini.

Dan untuk waktu pengiriman J&T ini cukup cepat seperti jasa ekspedisi yang lainnya jika paket di gudang sedang tidak menumpuk. Dan untuk cabang J&T Express terdekat pun sudah banyak di setiap kecamatan ada.


EmoticonEmoticon