Jadwal Online & Offline Internet Banking Beberapa Bank Update 2023

Jadwal Online & Offline Internet Banking Beberapa Bank Update 2023

KEPOINDONESIA.id - Internet Banking dan Mobile Banking membuat orang bisa melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja. Walaupun bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, namun kalian tidak di sarankan melakukan transaksi di tengah malam sampai dini hari. 

Maka dari itu kalian harus tau status online Bank dengan melihat jadwal online dan offline dari beberapa Bank. Apa yang terjadi jika kalian melakukan transaksi seperti transfer uang ketika Bank sedang Offline?.

Tidak akan terjadi suatu hal yang berarti, tetapi kalian tidak akan bisa melakukan transfer saat Bank sedang offline. Ciri-ciri Bank sedang offline yaitu jika kalian melakukan transfer ke VA (Virtual Account) akan ada peringatan nomor rekening tidak ditemukan, hal tersebut sudah pernah saya alami saat melakukan transfer ke VA pada jam 00:30 - 01:00 dini hari.

Namun jika Bank sudah online nantinya nomor rekening tujuan akan ditemukan yang sebelumnya tidak ditemukan. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan jadwal offline dan online berbagai Bank terbaru yang bisa kalian simak.

Namun sebelum itu kalian bisa baca kenapa kuota internet malam tidak berkurang atau tidak bisa digunakan di semua operator. Dan juga jika kalian pengguna Jenius, kalian bisa baca cara transfer uang dari Jenius BTPN ke Bank BCA.

Jadwal Online & Offline Internet Banking Beberapa Bank Terbaru 2023


Jadwal Offline BANK BCA


BCA : Senin/Hari besar =24 Jam ONLINE

BCA : Selasa s/d Sabtu = OFFLINE : 00.00 - 01.00 WIB

BCA : Minggu = OFFLINE : 00.00 - 05.00 WIB

Jadwal Offline BANK Mandiri


MANDIRI : Senin s/d Jumat = OFFLINE : 23.00 - 04.00 WIB

MANDIRI : Sabtu & Minggu = OFFLINE : 22.00 – 05.00 WIB

Jadwal Offline BANK BNI


BNI : ONLINE 24 JAM

Jadwal Offline BANK BRI


BRI : OFFLINE : 21.50 - 04.00 WIB


Jadwal Offline BANK CIMB NIAGA


CIMB NIAGA : OFFLINE : 23:00 - 03:00

Jadwal Offline BANK DANAMON


ONLINE 24 JAM

Nah itu dia beberapa jadwal online Bank dan offline Bank update terbaru 2023. Kalian bisa melakukan transaksi sesuai jadwal atau sesudah melewati jadwal offline di atas tergantung Bank mana yang kalian gunakan. 

Dan untuk melapor pajak secara online, kalian bisa baca cara login DJP Online. Sedangkan jika kalian ingin menaikkan saldo PayLater atau Pinjaman Online kalian bisa baca artikel tentang tips menaikkan limit pinjaman


EmoticonEmoticon