Rabu, 22 Mei 2019

Pengertian dan Arti Istilah Kata Worth It Untuk Tahun Ini

Pengertian dan Arti Istilah Kata Worth It Untuk Tahun Ini

KEPOINDONESIA.id - Membeli sebuah barang pasti kita akan bertanya tanya terlebih dahulu terhadap diri kita sendiri? apakah barang ini cocok atau layak saya beli? Banyak faktor yang harus dipertimbangkan pada saat membeli sebuah barang atau produk, terutama produk keluaran lama. Nah pasti kalian pernah dengar dong istilah kata Worth It saat ingin membeli barang keluaran lama?

Jika kalian sering menonton video review gadget di YouTube atau orang yang bertanya di forum di Facebook ataupun forum lainnya, pasti akan ada kata Worth It gak dipake sekarang? Worth It gak untuk tahun 2019 atau tahun 2020?

Namun kalian tau tidak arti kata Worth It itu apa? Jika kalian belum tau, akan saja jelaskan apa itu arti Worth It. Namun jika kalian juga sering mendengarkan istilah Overprice kalian wajib baca arti dari kata Overprice suatu produk.

Worth It sendiri merupakan bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya yaitu Setimpal. Lalu apa arti dari kata setimpal saat kita membeli sebuah produk atau barang? Apakah setimpal dengan kualitasnya, jumlah atau yang lainnya?

Setimpal disini artinya barang yang kita beli setimpal dengan uang yang kita keluarkan. Atau juga bisa dibilang spesifikasi barang yang kita beli sesuai dengan keinginan kita serta harganya pun pas dikantong.

Jadi jika menurut kita harga dan kualitas produk yang akan kita beli cocok dengan kita, itu bisa dibilang Worth It. Dan jika produk atau suatu barang tidak cocok dengan bayangan kita seperti spesifikasinya kurang atau harga terlalu mahal bisa dibilang Not Worth It.
Istilah ini sering kali kita dengar saat ingin membeli suatu produk keluaran lama yang baru, bukan membeli barang bekas. Dan jika kalian sering membeli barang di FJB Kota, kalian wajib tau arti BT, TT, Like New, dan Minus Pemakaian. Karena kata tersebut sering digunakan oleh penjual di grup FJB Kota.


EmoticonEmoticon