Sabtu, 11 Mei 2019

Arti dan Pengertian Overpriced Dari Suatu Produk

Arti dan Pengertian Overpriced Dari Suatu Produk

KEPOINDONESIA.id - Membeli suatu barang baru atau keluaran terbaru yang kita sukai memang menyenangkan. Atau jika kalian suka menonton review produk yang ingin kalian beli terlebih dahulu sebelum membelinya juga merupakan hal yang wajib kalian lakoni, takutnya tidak cocok dengan selera kalian itu. Jika bergitu kalian sudah tidak asing lagi dong dengan istilah Overpriced?

Yang kata overpriced ini pasti sering diucapkan oleh para tukang review jika barang tersebut dirasa cukup mahal dengan spek dan kualitas yang ditawarkan. Baik barang elektronik seperti Gadget ataupun Laptop, Monitor dan lain-lainnya. Ternyata barang lain pun banyak yang overpriced yaitu seperti kendaraan seperti Mobil dan Motor dan tidak ketinggalan sepatu dan pakaian branded.

Namun kalian tau tidak arti dari overpriced atau overprice ini? Mungkin sebagaian orang sudah tau namun saya yakin banyak juga yang belum tau. Jadi saya akan jabarkan pengertian dari overpriced ini. Namun sebelum itu jika kalian anak hypebeast kalian wajib baca arti dari Outfit dan Clothes.

Overpriced jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia yaitu artinya Terlalu Mahal. Jika Overprice artinya Lebih Dari Harga. Untuk overprice mungkin jika kita artikan maksut lebih dari harga ialah harganya lebih dari harga yang sewajarnya, istilah lainnya yaitu overpriced atau terlalu mahal.

Sedangkan untuk Overpriced adalah terlalau mahal atau kemahalan. Istilah ini mendeskripsikan uang yang kita keluarkan untuk membeli suatu barang atau produk tidak sepadan dari segi kualitas atau fiturnya. Jadi jika kalian membeli Smartphone seharga 5 jutaan namun fitur dan kualitas yang didapatkan ada pada Smartphone pada harga 3 jutaan itu namanya Smartphone tersebut overpriced.

Jadi Overpriced bisa kita gunakan setelah membeli barang bukan sebelumnya. Bisa dibilang istilah atau kalimat ini mengungkapkan kekecewaan kenapa membeli barang tersebut. Kecewa karena kualitasnya tidak sebanding dengan harganya bukan kecewa karena harganya yang terlalu mahal.


EmoticonEmoticon