Senin, 06 Mei 2019

Cara Memasukan Kode Voucher 3 Untuk Isi Ulang Kuota Internet, Nelpon, SMS, dan Pulsa

Cara Memasukan Kode Voucher 3 Untuk Isi Ulang Kuota Internet, Nelpon, SMS, dan Pulsa

KEPOINDONESIA.id - Mengisi paket data, kuota internet, paket dan kuota sms serta nelpon sekarang ini lebih murah dan hemat dengan voucher tidak lagi dengan pulsa. Karena jika kita mengisi pulsa lalu kita belikan paket internet atau kuota data pasti hanya akan mendapat sedikit, berbeda dengan voucher. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan cara untuk memasukan kode voucher tri untuk mengisi voucher kuota tri atau voucher paket data 3.

Perlu kalian ketahui Three ini merupakan salah satu provider atau operator yang memiliki banyak sekali jenis dan macam-macam voucher isi ulang. Seperti voucher isi ulang kuota atau paket data, voucher isi ulang pulsa, voucher isi ulang kuota sms dan nelpon dan masih banyak sekali variannya khususnya untuk kuota dan paket data internet.

Untuk cara isi ulang voucher nya sendiri sangat mudah, tidak hanya Tri saja, untuk operator lainnya seperti AXIS, XL, Telkomsel, Indosat, dan Smartfren untuk cara pengisian atau cara memasukan kodenya sama, namun dialnya yang berbeda.

Nah sebelum kita bahas cara memasukan nomor angka vouchernya kalian bisa baca dulu cara menukar poin Bonstri dengan kuota data atau kuota internet jika sewaktu-waktu kalian kehabisan kuota. Untuk kali ini saya akan langsung ke cara memasukan kode vouchernya saja karena saya hanya memiliki kode voucher nya saja tidak voucher fisiknya karena saya membeli di Shopee via chat.

Voucher Isi Ulang 3

Jika kalian membeli voucher fisiknya silakan kaliak gosok terlebih dahulu bagian voucher yang berwarna abu abu dengan uang koin atau bisa digosokkan ke tembok sampai 16 digit kodenya terlihat semua. Berikut cara menggunakan voucher Tri untuk mengisi ulang kuota atu pulsa.

Cara Memasukan Kode Voucher 3 Untuk Isi Ulang Kuota Internet, SMS, Nelpon dan Pulsa


1. Langkah pertama untuk memasukan kode voucher  untuk isi ulang kuota, paket data, ataupun pulsa yaitu dengan membuka menu Dial atau Telepon di HP atau Smartphone kalian

Langkah pertama untuk memasukan kode voucher  untuk isi ulang kuota, paket data, ataupun pulsa yaitu dengan membuka menu Dial atau Telepon di HP atau Smartphone kalian

2. Nah untuk Tri sendiri menggunakan *111* untuk semua pengisian voucher baik paket data, kuota sms atau nelpon dan isi pulsa. Jadi silakan kaliak ketik *111*Kode Voucher# lalu klik Panggil atau Panggilan

Nah untuk Tri sendiri menggunakan *111* untuk semua pengisian voucher baik paket data, kuota sms atau nelpon dan isi pulsa. Jadi silakan kaliak ketik *111*Kode Voucher# lalu klik Panggil atau Panggilan

3. Jika kode voucher yang kalian input benar dan belum digunakan akan muncul pemberitahuan seperti ini "Terima kasih, permintaan isi ulang akan diproses. Tunggu notifikasi selanjutnya untuk memastikan permintaan Anda sdh sukses.". Klik Oke saja

Jika kode voucher yang kalian input benar dan belum digunakan akan muncul pemberitahuan seperti ini "Terima kasih, permintaan isi ulang akan diproses. Tunggu notifikasi selanjutnya untuk memastikan permintaan Anda sdh sukses.". Klik Oke saja

4. Nah setelah memasukan atau menginput kode vouchernya silakan kalian tunggu saja sms dari 3Topup tentang pengisian pulsa atau kuota, aktivasi paket atau yang lainnya.

Nah setelah memasukan atau menginput kode vouchernya silakan kalian tunggu saja sms dari 3Topup tentang pengisian pulsa atau kuota, aktivasi paket atau yang lainnya.

Untuk yang saya contohkan sendiri yaitu saya mengaktifkan kuota Pamax (GB Quota ++ seharga RP. 40.000 ribuan yang saya beli di Shopee via chat, jadi saya hanya mendapatkan kodenya saja tidak termasuk coucher fisik. Namun tidak masalah sih yang terpenting bisa digunakan walaupun hanya kde yang dikirim via chat. Untuk tau info lebih lanjut soal voucher Pamax kalian bisa baca Voucher kuota data Three Pamax 4GB 25 ribu dan 9GB 4o ribu voucher termurah.

Nah itu dia cara memasukan kode voucher 3 dengan dial buka lewat sms. Kalian bisa menggunakan cara diatas untuk mengisi ulang kuota 3 kalian jika kalian ingin mengisinya dengan voucher bukan pulsa ataupun ganti kartu.

Dan pastikan voucher paket data atau voucher pulsanya sudah diaktifkan oleh penjualnya ya jangan sampai kalian beli tapi belum diaktifkan. Dan jika kalian ingin menukar poin Bonstri dengan voucher Indomaret dan Alfamart kalian bisa baca cara menukar poin 3 dengan voucher Alfamart dan Indomaret.


EmoticonEmoticon