Senin, 06 Mei 2019

Cara Membuat Foto & Gambar Menjadi HD Yang Awalnya Pecah - Pecah

Cara Membuat Foto & Gambar Menjadi HD yang Awalnya Pecah - Peach

KEPOINDONESIA.id - Menyimpan foto atau mengupload sebuah gambar atau foto pasti kita akan memilih foto yang bagus, jelas, tidak pecah dan kalau bisa HD. Jika kita upload foto yang kita upload memiliki kualitas yang bagus pasti memiliki kesenangan tersendiri. Maka dari itu saya akan memberikan cara untuk membuat gambar atau foto menjadi HD.

Tidak hanya gambar, foto juga bisa malah cara ini recommended untuk foto hasil jepretan kamera. Jika hasil dari kamera kalian jelek khususnya kamera HP yang memiliki hasil pecah-pecah cara ini cocok sekali untuk menghilangkan pecah-pecah tersebut.

Untuk caranya kali ini saya akan membagikannya bagi pengguna Android, namun untuk di PC kalian cukup mencari aplikasi editing yang memiliki fitur resize. Dan jika untuk membuat gambar HD secara online saya belum tau, jadi kalian simak saja khususnya para pengguna Android.

Namun sebelum itu jika kalin suka editing Typography di Picsay Po kalian wajib memiliki 2000 font Picsay Pro terbaru dan terkeren untuk Typography. Berikut cara mengubah kualitas gambar menjadi HD di Android dengan Picsay Pro.

Cara Membuat Gambar Pecah -  Pecah Menjadi HD di Android


1. Cara pertama untuk membuat gambar menjadi HD di Android yaitu silakan kalian buka aplikasi Picsay Pro nya, jika kalian belum memiliki aplikasi tersebut kalian bisa mencari dan mendownloadnya di Google

2. Setelah itu buka gambar atau foto yang ingin dibuat menjadi HD, lalu pilih menu Adjust

etelah itu buka gambar atau foto yang ingin dibuat menjadi HD, lalu pilih menu Adjust

3. Pada Transform Picture silakan pilih Resize

Pada Transform Picture silakan pilih Resize

4. Nah disinilah menu untuk membuat foto dan gambar menjadi HD yang awalnya belum HD, tidak jelas ataupun pecah-pecah. Silakan kalian centang Keep Proportions lalu kemudian isikan angka depan Set  Size 5000 dan yang belakang akan mengikuti secara otomatis ukuran yang pas seperti apa. Terakhir pilih Scale to Fit

Nah disinilah menu untuk membuat foto dan gambar menjadi HD yang awalnya belum HD, tidak jelas ataupun pecah-pecah. Silakan kalian centang Keep Proportions lalu kemudian isikan angka depan Set  Size 5000 dan yang belakang akan mengikuti secara otomatis ukuran yang pas seperti apa. Terakhir pilih Scale to Fit

5. Tunggu proses resize nya selesai

Tunggu proses resize nya selesai

5. Setelah selesai tinggal kalian save saja

Setelah selesai tinggal kalian save saja

Nah itu dia cara membuat gambar menjadi HD di Picsay Pro. Sebenarnya kalian jika di PC bisa menggunakan Photoshop karena Photoshop juga memiliki fitur resize. Jika sudah di resize foto atau gambar yang tadinya kualitasnya buruk akan menjadi bagus dan baik. Selain itu jika kalian belum tau cara merubah forrmat JPG menjadi PNG secara online kalian bisa baca cara merubah gambar JPG ke PNG secara online dengan mudah.

Nah itu dia cara merubah gambar menjadi HD di Android dengan Picsay Pro, jika kalian memiliki gambar yang pecah-pecah kalian bisa menggunakan cara ini agar ketika di upload ulang hasilnya akan lebih bagus, karena resolusi foto atau gambarnya diperbesar.


EmoticonEmoticon