Ini Dia Voucher Kuota Data Tri Pamax 4GB 25 ribu dan 9 GB 40 ribu Termurah 2022

Ini Dia Voucher Kuota Data Tri Pamax 4GB 25 ribu dan 9 GB 40 ribu Termurah 2022

KEPOINDONESIA.id - Provider Tri/Three/3 memang provider yang sangat-sangat murah meriah dan sangatlah merakyat. Memiliki banyak bonus serta pilihan paketnya yang sangat banyak. 

Dari paket untuk internetan ada sendiri mau yang pakai kuota, harian, bulanan atau unlimited pun ada. Sedangkan paket untuk nelpon dan SMS di provider yang satu ini juga menyediakannya seperti SMS atau nelpon ke sesama pengguna tri dan operator lain.

Selain itu juga ada pilihan paket AON (AlwaysOn), GM (GetMore), dan paket Cinta. Tidak hanya itu ada juga paket Pamax++ dari Tri yang belum banyak diketahui. 

Paket Pamax yang terkenal yaitu Pamax 9GB all/semua jaringan selama 24 jam masa aktif mengikuti kartu seharga 40ribuan dan Pamax 4GB all/semua jaringan selama 24 jam masa aktif mengikuti kartu seharga 25ribuan.

Kalian bisa membeli paket Pamax 3 ini via online shop seperti Shopee, saya sendiri membelinya di Shopee. Kalian dapat membeli paket Pamax yang berupa voucher yang bisa kalian gunakan sendiri. Untuk cara isi voucher tri kalian cukup dial *111*kode voucher# dan nantinya kuota data atau pulsa akan masuk dengan sendirinya.

Voucher Pamax ini dapat digunakan di semua jaringan baik 2G, 3G, ataupun 4G LTE. Selain Pamax ada juga voucher yang murah dengan isi kuota yang banyak seperti voucher cinta dan voucher 33GB dan 66GB, namun kayaknya untuk voucher tersebut ada pembagian kuota dan jaringan.

Namun jika kalian ingin membeli paket dengan pulsa kalian bisa menggunakan paket Three 2.5GB seharga 2ribu, untuk caranya bisa dilihat di cara daftar paket 2.5GB 2000 terbaru 2022. 

Atau kalian juga bisa menggunakan jasa tembak paket atau inject paket untuk mendapatkan harga paket internet yang lebih murah. Jika kalian ingin tau paket murah dari kartu lainnya seperti Axis dan XL, Telkomsel dan AS, Indosat dan Smartfren silakan kalian komentar saja, nanti akan saya carikan.

Nah itu dia paket voucher Pamax termurah 9GB hanya 40ribu saja all jaringan selama 24 jam dan masa aktfi mengikuti kartu tidak 1 bulan atau 3 bulan. Semoga artikel ini bermanfaat jika kalian belum mengetahui tentang Voucher Pamax atau 9GB Mini++ ini.


EmoticonEmoticon