Senin, 06 Mei 2019

Cara Melacak Kiriman Paket JD.id Lewat Aplikasi Tanpa Resi

Cara Melacak Kiriman Paket JD.id Lewat Aplikasi Tanpa Resi

KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak tahu JD.id atau JingDong yang merupakan online shop atau martketplace yang hanya menjual barang-barang ori saja. Karena memang benar saya telah membeli beberapa barang di JD.id dan ternyata memang benar barangnya ori dan kualitasnya pun bagus walaupun harganya murah. Nah jika kalian sering membeli barang di JD.id kalian wajib tau cara melacak kiriman paket tanpa resi yang bisa memudahkan kalian untuk mengetahui posisi paket sekarang ini.

JD.id ini sama seperti Lazada, memiliki jasa ekspedisi khusus selain JNE, J&T, Tiki, Pos Indonesia atau yang lainnya. Jika di Lazada memiliki Lazada Express (LEX), jika JD.id memiliki JX Express. Jika memiliki jasa pengiriman khusus biasanya jika barang dikirim dengan jasa tersebut memiliki bungkus yang bagus dan rapi.

Kembali ke topik, jika kalian sedang membeli barang di JD.id dan ingin melacak lokasi dari kiriman paket kalian tanpa ribet kalian bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan ini. Walaupun mungkin untuk updatenya tidak secepat di website jasa logistik yang bersangkutan, tapi tidak menjadi masalah.

Namun sebelumnya jika kalian tidak tau arti paket masuk ke fasilitas logistik kalian bisa baca arti paket masuk ke fasilitas logistik dan cara cek resi Ninja Xpress Ninja Van. Berikut cara melacak kiriman JD.id di aplikasi.

Cara Melacak Paket JD.id Tanpa Resi di Aplikasi


1. Langkah pertama untuk melacak kiriman barang yang kalian beli di JD.id tanpa resi dengan aplikasi yaitu dengan membuka aplikasi JD.id, lalu setelah masuk ke menu silakan pilih Akun Saya kemudian pilih Pesanan Saya

Langkah pertama untuk melacak kiriman barang yang kalian beli di JD.id tanpa resi dengan aplikasi yaitu dengan membuka aplikasi JD.id, lalu setelah masuk ke menu silakan pilih Akun Saya kemudian pilih Pesanan Saya

2. Kemudian pilih pesanan yang ingin kalian lacak di aplikasi JD.id

Kemudian pilih pesanan yang ingin kalian lacak di aplikasi JD.id

3. Setelah itu pilih Melacak Pesanan

Setelah itu pilih Melacak Pesanan

4. Nah nantinya akan terlacak paket kalian pada menu Tracking Pesanan, yang sudah di beli dari JD.id sudah sampai mana. Berhubung ini paket saya sudah nyampe lama sekali jadi tulisannya Pesanan telah selesai. Kurir nya sendiri JX Express.

Nah nantinya akan terlacak paket kalian pada menu Tracking Pesanan, yang sudah di beli dari JD.id sudah sampai mana. Berhubung ini paket saya sudah nyampe lama sekali jadi tulisannya Pesanan telah selesai. Kurir nya sendiri JX Express.

Nah itu dia cara melacak barang yang kalian beli di JD.id tanpa resi dengan aplikasi, cukup mudah bukan. Cara ini sangatlah mudah sekali tidak usah menggunakan resi JX Express dan tidak perlu susah-susah melacaknya di https://www.j-express.id/. 

Nah jika kiriman dari JD.id dengan kurir JX atau kalian beli di marketplace lainnya dengan JNE, J&T, Tiki atau yang lainnya jika status kiriman kalian gagal dikirim saat di cek dengan resi kalian tidak usah panik, kalian bisa baca arti dan penyebab paket gagal dikirim padahal sudah dekat di kota atau kabupaten dan kecamatan.


EmoticonEmoticon