Jumat, 03 Mei 2019

Cara Login Bima+ Tanpa Aplikasi di Website Dengan Mudah

Cara Login Bima+ Tanpa Aplikasi di Website Dengan Mudah

KEPOINDONESIA.id - Provider atau Operator 3 memang sangat memanjakan para penggunanya. Kenapa bergitu? karena operator ini sangatlah memiliki fitur yang sangat lengkap serta pilihan paket yang sangat banyak sekali. Salah satu fitur dari Tri ini ialah Bima+, jadi kali ini saya akan memberikan cara untuk login ke Bima 3 tanpa aplikasi.

Sebelum saya bahas cara login nya, keunggulan dari kartu ini yaitu masih menerapkan sistem kuota terutama untuk paket internet. Jadi jika orang yang jarang menggunakan internet cocok sekali dengan sistem kuota AON (AlwaysOn) ini. Selain untuk internet, Three juga menerapkan sistem kuota untuk SMS dan Nelpon.

Selain itu paketnyapun murah meriah apalagi jika kalian mengisi kuota tri dengan voucher kuota seperti voucher PAMAX 9GB. Namun ada juga dial paket Tri 2.5gb 2000, untuk cara mendapatkannya kalian bisa baca cara mendaftar Tri 2.5gb 2000 terbaru.

Selain itu untuk cek kuota internet, sms, dan nelpon bisa lewat dial, sms, website ataupun aplikasi jadi sangat mudah sekali menurut saya. Bonstri pun tidak ikut lupa seperti Telkomsel yang memiliki Telkomsel Poin. Untuk cara tukar poin Bonstri dengan kuota internet atau kuota data kalian bisa baca cara tukar poin Bonstri dengan kuota atau paket internet bukan pulsa.

Kembali ke topik, untuk cara login Bima 3 di website ada 2 cara yaitu dengan sub domain tri my dan bima. Untuk itu bergitu cara login bima plus di website.

Cara Login ke Bima 3 Tanpa Aplikasi


1. Langkah pertama untuk login ke Bima+ lewat wesbite tanpa aplikasi Bima+ silakan kalian kunjungi http://bima.tri.co.id/login atau http://my.tri.co.id/login, untuk yang saya contohkan lewat yang my.tri.co.id

2. Setelah dihalaman login Bima 3 silakan kalian isikan nomor hp kalian di kolom Masukan nomor Tri kamu

Setelah dihalaman login Bima 3 silakan kalian isikan nomor hp kalian di kolom Masukan nomor Tri kamu

3. Jika sudah memasukan no 3 kalian silakan klik tombol panah ke arah kanan disebelah kanan kolom masukan no Tri tadi

 Jika sudah memasukan no 3 kalian silakan klik tombol panah ke arah kanan disebelah kanan kolom masukan no Tri tadi

4. Lalu tunggu kode OTP (One Time Password) yang di kirimkan lewat sms ke nomor kalian. Contoh sms  kode otp nya sebagai berikut "Selamat datang di bima+, Akses Serunya Hidup! Masukkan kode berikut 241529 untuk login ke bima+. Kode berlaku selama 5 menit."

Lalu tunggu kode OTP (One Time Password) yang di kirimkan lewat sms ke nomor kalian. Contoh sms  kode otp nya sebagai berikut "Selamat datang di bima+, Akses Serunya Hidup! Masukkan kode berikut 241529 untuk login ke bima+. Kode berlaku selama 5 menit."

5. Jika kode otp sudah masuk silakan kalian isikan kode otp di kolom Kode Otentikasi dan jika kode nya tidak masuk-masuk bisa kalian request ulang dengan memilih Kirim Ulang Kode. Jika sudah klik Login untuk login ke Bima 3


6. Jika berhasil login ke Bima+ nantinya akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Di halaman depan akan muncul nomor hp kalian yang untuk login ke bimaTri, masa berlaku, sisa pulsa, sisa kuota internet, kuota nelpon, kuota sms, dan jumlah poin Bonstri

Jika berhasil login ke Bima+ nantinya akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Di halaman depan akan muncul nomor hp kalian yang untuk login ke bimaTri, masa berlaku, sisa pulsa, sisa kuota internet, kuota nelpon, kuota sms, dan jumlah poin Bonstri

Nah itu dia cara login ke Bima 3 Bima+. Jika kalian malas untuk menginstall aplikasi Bima+ di Play Store karena aplikasinya berat kalian bisa menggunakan cara alternatif ini untuk bisa mengakses halaman Bima 3 lewat wesbite yang pastinya ringan, tidak berat dan tanpa download aplikasinya terlebih dahulu.

Atau juga jika aplikasi Bima+ tidak bisa dibuka kalian juga bisa login lewat website saja karena fiturnya pun sama saja seperti yang ada di aplikasi. Dan untuk login ke Bima+ lewat website kalian juga bisa login dengan akun sosial media kalian tetapi dengan catatan akun sosial media kalian sudah terhubung dengan akun Bima 3.

Kalian bisa login lewat Facebook, Twitter, Akun Google, atau lewat email dan password akun BimaTri kalian. Dan jika kalian belum tau cara tukar poin Bonstri dengan Voucher Indomaret dan Alfamart kalian bisa baca cara tukar poin bonstri dengan e-voucher Indomaret dan Alfamart.

Nah itu dia cara yang bisa saya bagikan. Memang sub domain dari tri.co.id ini sangat banyak jadi jika kalian kurang tau sangat disayangkan padahal lewat website sudah lebih dari cukup bisa untuk cek kuota, beli paket, login ke Bonstri, ataupun login ke Bima+.


EmoticonEmoticon