Rabu, 01 Mei 2019

Cara Cek Ongkir Indah Cargo Jasa Logistik dan Trucking

Cara Cek Ongkir Indah Cargo Jasa Logistik dan Trucking

KEPOINDONESIA.id - Mengirimkan paket atau barang seperti barang pribadi bukan jualan pasti kita memilih jasa ekspedisi yang berbeda dengan saat mengirim barang jualan seperti pada saat kita membeli barang di online shop. Seperti jika mengirim TV, Kulkas ataupun Motor. Maka dari itu kali ini saya akan memberikan cara untuk cek ongkir Indah Cargo yang tidak hanya mengirim paket melainkan juga bisa untuk mengirim motor.

Biasanya jika orang mengirim motor menggunakan jasa Truk, Bus, Kereta Api dan jika motor sport mungkin menggunakan jasa Towing atau Storing Motor. Namun jika kalian ingin mengirimnya lewat jasa logistik kalian bisa menggunaan jasa ekspedisi Indah Group - Logistic Cargo.

Indah Group Logistic Cargo ini melayani pengiriman barang melalui darat, laut, udara maupun trucking ke seluruh wilayah Indonesia dan luar Negeri. Nantinya jenis dan lokasi tujuan akan disesuaikan dan akan dikirim oleh perusahaan yang tergabung dalam Indah Group.

Nah untuk cek biaya pegiriman Indah Cargo ini sangat mudah dan simple sekali untuk mengeceknya di website indahonline.com. Namun sebelumnya jika kalian belum tau cara cek resi JNE kalian bisa baca cara cek resi logistik JNE dan arti paket gagal dikirim.

Dan untuk Customer Service Indah Group bisa cek dibawah ini:
  • Hotline Service : (021) 8062 7000 / 0811-1569-200 s/d. 207
  • Email : marketinggroup@indah165.com


Cara Cek Tarif Ongkir Indah Cargo


1. Langkah pertama untuk cek ongkir Indah Cargo silakan kalian kunjungi Tarif Kiriman Indah Cargo untuk mengetahui biaya kirim paket ataupun motor

2. Setelah di halaman tarif kiriman silakan kalian isi kolom Cari Tarif dengan data-data paket yang ingin kalian kirimkan seperti Jenis Paket, Asal, dan Tujuan

Setelah di halaman tarif kiriman silakan kalian isi kolom Cari Tarif dengan data-data paket yang ingin kalian kirimkan seperti Jenis Paket, Asal, dan Tujuan


3. Sebagai contoh saya akan mengirimkan paket dari Solo ke Jakarta, setelah itu klik Submit

Sebagai contoh saya akan mengirimkan paket dari Solo ke Jakarta, setelah itu klik Submit

4. Terakhir nantinya akan muncul daftar tarif Indah Logistic Cargo dari Solo - Jakarta dengan 2 pilihan yaitu Darat dan Udara. Untuk tarif via darat Indah Cargo Solo - Jakarta yaitu Rp. 9.995 dan untuk via udara Rp. 21.000


Nah itu dia cara cek ongkir Indah Cargo untuk memudahkan perkiraan berapa biaya mengirim barang lewat jasa ekspedisi ini. Dengan mengecek tarif atau ongkir secara online kalian bisa membawa uang yang secukupnya dan tidak akan kekurangan uang jika barang yang akan kalian kirim tarifnya bisa sangat mahal seperti pengiriman sepeda motor.

Jika cabang terdekat Indah Cargo terdekat ada sih tidak masalah, namun jika jauh itu yang jadi masalah makanya kalian wajib cek tarif ongkirnya terlebih dahulu. Dan untuk wilayah pengirimannya juga mungkin sudah luas setara JNE, J&T, dan Pos Indonesia seperti di wilayah Jakarta, Bandung, Jambi, Tangerang, Makassar, Solo seperti yang saya contohkan tadi dan masih banyak yang lainnya.

Dan mungkin untuk Indah Cargo ini ada minimal beratnya. Minimal berat pengirim Indah Cargo hanya berlaku untuk jalur laut yaitu 30kg, 50kg, 75kg, dan 100kg dan yang harus kalian tau beda asal dan tujuan pengiriman bisa menentukan minimal beratnya. Selain itu jika kalian belum tau status Masuk ke Fasilitas Logistik kalian bisa baca arti dari paket masuk ke fasilitas logistik.


EmoticonEmoticon