Selasa, 09 April 2019

4 Solusi Untuk Mengatasi Foto Profil Belum Jelas di Tantan Aplikasi Jodoh Online

4 Solusi Untuk Mengatasi Foto Profil Belum Jelas di Tantan Aplikasi Jodoh Online

KEPOINDONESIA.id - Mencari jodoh merupakan hal yang sangat diperlukan bagi beberapa orang, terutama yang jomblo atau JONES (Jomblo Ngenes) sejak lahir. Seperti halnya berbelanja online, membuka tabungan secara online, mencari jodohpun bisa secara online dengan aplikasi kencan online seperti Tinder dan Tantan. Ngomong-ngomong aplikasi cara jodoh Tantan, banyak yang mengeluhkan bahwa foto profil yang mereka upload tidak diterima oleh Tim Tantan dengan alasan belum jelas.

Tidak seperti aplikasi kencan online Tinder, Tantan ini sepertinya sangat serius untuk mencarikan jodoh untuk kita dengan baik tanpa ada kecurangan sedikitpun. Jika di Tinder kita bisa upload foto sesuka hati baik foto yang jelas atau buram, foto kita sendiri atau orang lain ataupun foto hewan ataupun kartun.

Berbeda dengan Tantan, kita sudah upload foto kita pun masih belum diterima dengan alasan belum jelas. Nantinya jika foto kalian belum sesuai dengan kreteria yang di rekomendasikan oleh Tantan nantinya akan muncul pemberitahuan sebagai berikut " Silakan upload foto profil asli " .

Silakan upload foto profil asli

Selain itu nanti kalian akan menerima pesan dari Tim Tantan seperti ini " Maaf! Foto profil Anda belum jelas, si dia masih tidak dapat menemukan Anda, Silakan perbarui foto profil Anda Sekarang! ". Lalu bagaimana agar foto kita diterima oleh pihak Tantan? berikut tips nya.

Tips Upload Foto Profil Tantan Agar Diterima


1. Gunakan Foto Yang terlihat Wajah Kalian


Cara pertama yaitu gunkana foto yang terlihat foto kalian, jangan foto bagian belakang kalian, rambut ataupun foto pemandangan. Fotonya bisa secara dekat atau jauh terserah yang penting terlihat wajah dan muka kalian.

2. Usahakan Foto Jelas dan Tidak Buram


Cara kedua yaitu pastikan fotonya jelas tidak buram agar wajah kaliat terlihat dan terdeteksi bahwa foto tersebut merupakan foto asli. Saya sarankan lebih baik foto diluar ruangan, jika di dalam ruangkan usahakan tidak buram dan tidak banyak noise nya.

3. Jangan Pakai Foto Yang BerEfek


Berikutnya jangan kasih efek pada foto kalian, lebih baik natural saja. Karena efek bisa menyebabkan foto kalian ditolak karena alasan belum jelas.

4. Gunakan Foto Sendiri, Jangan Ramai-Ramai


Yang terakhir gunakan foto yang dimana hanya ada kalian seorang, tidak foto di tempat ramai atau foto secara berkelompok.

Nah itu dia beberapa tips agar foto yang kalian upload ke aplikasi Tantan diterima atau tidak ditolak. Selain itu usahakan gunakan foto yang terbaik namun tidak dibuat-buat, agar calon jodoh kalian tidak merasa ditipu.

Sayang sekali aplikasi Tantan ini sama persis dengan Tinder, yang artinya untuk melihat like di Tantan ini kita harus membayar atau menjadi VIP dulu, jadi aplikasi Tantan ini berbayar untuk mendapatkan askses penuh seperti Tinder. Jadi jika kita tidak menjadi VIP kita tidak tau siapa yang menyukai kita.


EmoticonEmoticon