Senin, 04 Maret 2019

Mengatasi Parkir Domain Halaman Tidak Ditemukan di Hostinger

Halaman Tidak Ditemukan di Hostinger

KEPOINDONESIA.id - Parkir atau custom domain merupakan syarat wajib untuk menjadi Blogger yang profesional. Domain ini lebih penting daripada Hosting, pasalnya kita tidak perlu hosting jika kita membuat blog di CMS Blogger.com. Nah, salah satu penyedia jasa beli domain yaitu Hostinger, namun di Hostinger sering saat kita custom domain setelah berhasil malah halaman tidak ditemukan.

Hostinger ini sudah sangat terkenal dari dulu karena memberikan hosting secara cuma-cuma pada pendaftarnya pada paket free. Hostinger sendiri pertama kali berdiri pada tahun 2004 dengan sumber dana pribadi. Dan sampai saat ini Hostinger memberikan peluang bagi semua orang untuk membuat website secara gartis, bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.

Hostinger ini telah memiliki 29 juta pelanggan di 178 Negara dan 15.000 pelanggan terdaftar setiap harinya. Lalu bagaimana mengatasi halaman tidak ditemukan saat setelah kita parkir atau custom domain di Hostinger ini?? Caranya pun mudah, namun sebelumnya jika kalian menemukan error bX saat parkir domain kalian bisa baca cara mengatasi error bX saat custom domain blogspot.

Dan jika kalian menemukan error kesalahan 9, kalian bisa baca cara mengatasi kesalahan 9 saat custom domain. Lanjut soal halaman tidak ditemukan di Hostinger, caranya pun sangat mudah. Jadi jika kalian beli domain di Hostinger dan ingin di parkir atau custom dan berhasil, namun jika domain tersebut kita akses malah muncul Halaman Tidak Ditemukan, kalian cukup hapus Cache dan Data Browser yang kalian gunakan sewaktu custom domain.

Setelah menghapus Cache dan Data Browser yang kalian gunakan untuk parkir domain, saya jamin domain kalian dapat diakses lagi dan akan muncul tampilan blog atau webiste kalian itu. Memang sedikit aneh Hostinger ini berbeda dengan yang lain. Di Rumahweb sendiri setelah parkir domain kita hanya perlu menunggu 5-30 menit paling lama kemudian domain kita sudah dapat diakses.

Dan jika sudah menghapus Cache dan Data Browser tetapi domain yang kita parkir belum dapat diakses, kalian bisa cs pihak Hostinger untuk membantu kalian mengatasi halaman tidak ditemukan itu. Saya sarankan untuk Live Chat untuk leih cepat saat berkomunikasi dengan pihak Hostinger.


EmoticonEmoticon