Zaptiye, Game Keren Ada Mushola dan Suara Adzan

Zaptiye, Game Keren Ada Mushola dan Suara Adzan

KEPOINDONESIA.id - Bermain game saat ini merupakan rutinitas bagi semua orang baik hobi atau sekedar menghilangkan lelah, suntuk ataupun bosan. 

Game pun sekarang beragam dan banyak jenisnya, untuk game online yang paling diminati ialah game bergenre FPS (First Person Shooter) dan RPG (Role-Playing Game). 

Sedangkan game keren yang sekarang lagi trending ialah game Zaptiye: Game aksi dunia terbuka, yang dalam game tersebut ada Mushola dan Suara Adzannya.

Game Zaptiye yang tersedia di Play Store ini sudah banyak mendapat tanggapan positif dari para gamer Indonesia. 

Di Play Store sendiri game Zaptiye: Game aksi dunia terbuka mendapat rating 5 yang sangatlah banyak. Game ini menepati urut 4 Trend dalam genre Laga di Play Store.

Pada game ini kalian akan disuguhkan suasana sejarah pada abad ke-19 zaman Sultan Abdulhamid agung Kekaisaran Ottoman, yaitu tepat sebelum perang dunia pertama. 

Dengan karakter, kostum, tempat serta arsitektur khas abad ke-19. Berikut beberapa tampilan atau game play game ini:

Game Play game Zaptiye

Game Play game Zaptiye

Game Play game Zaptiye

Nah untuk dapat bermain game ala bad ke -19 ini kalian bisa mendownload atau mengunduh game Zaptiye yang terdapat Mushola dan suara Adzan di Play Store. 

Ukuran game Zaptiye sendiri sekitar 250MB an saja, lumayan besar memang. Selain itu kendaraan di game ini ialah kuda bukan kendaran bermotor seperti Mobil atau Sepeda Motor


EmoticonEmoticon