Jadwal Bilu Mela SCTV, Kartun Animasi Buatan Anak Negeri

Jadwal Bilu Mela SCTV, Kartun Animasi Buatan Anak Negeri

KEPOINDONESIA.id - Menonton kartu merupakan hal yang menyenangkan, baik anak-anak sampai orang dewasa pun suka kartun. 

Seperti halnya Net Toon di NET. TV, kini SCTV akan memberikan tontonan kartun pada para penonton setiap weekend dengan kartun Bilu Mela. Bilu Mela SCTV ini sudah mulai tayang tadi pagi mulai pukul 07:00.

Bilu Mela di SCTV akan membawa suasana baru di channel SCTV yang terkenal dengan FTV nya. Kartun Animasi ini mulai tayang pada hari ini dan besok pagi pukul 07:00. 

Namun ada yang menarik soal kartu Bilu Mela yang akan tayang di SCTV setiap minggunya ini, karena ternyata kartun animasi ini buatan anak negeri.

Yak Bilu Mela merupakan animasi buatan Indonesia yang mulai debut pada Oktober 2014 silam. Dan hebatnya, 1 tahun debut sudah tercatat ada 5 negara yang telah membeli lisensi animasi Bilu Mela.

Sinopsis Bilu Mela menceritakan 2 ikan yang hidup di 2 akuarium yang berbeda. Bilu merupakan ikan yang berwarna biru dengan karakter aktif, piawai dengan aktivitas fisik namun ceroboh. 

Sedangkan Mela merupakan ikan yang berwarna merah, memiliki karakter pendiam serta gemar membaca buku dan bereksperimen.

Nah apa kalian tertarik dengan kartun yang satu ini? jika iya kalian bisa menonton Bilu Mela di SCTV setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 07:00 pagi. Selain itu jika hari Minggu kalian juga bisa menonton Captain Tsubasa di RCTI, untuk itu simak jadwal Captain Tsubasa di RCTI setiap Minggunya.


EmoticonEmoticon