PUBG Rilis PUBG Lite Untuk PC Kentang, Ini Dia Minimum PC Specsnya

PUBG Rilis PUBG Lite Untuk PC Kentang, Ini Dia Minimum PC Specsnya

KEPOINDONESIA.id - Akhirnya yang ditunggu-tunggu bagi pengguna PC kentang atau rendah akan rilis juga. PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) yang termasuk game battle royale ini dalam waktu dekat akan merilis PUBG Mobile versi PC yaitu PUBG Lite. 

Yang sebelumnya sudah ada PUBG dan PUBG Mobile yang dikhususkan bagi pengguna Smartphone. PUBG Lite akan memiliki grafik seperti PUBG Mobile atau sekelas spek minimum GTA V dan Fortnite. 

PUBG Lite merupakan rilis resmi dari Developer yang akan rilis Global secara bertahap karena untuk saat ini baru negara Thailand saja. Untuk tau spek yang dibutuhkan kalian bisa baca selengkapnya dibawah ini. 

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya yang sudah pernah saya bahas. Seperti cara mengaktifkan kontrol orang tua di Android serta cara melihat clipboard di keyboard HP Asus

Spesifikasi Untuk Bisa Memainkan PUBG Lite


PC Specs Install PUBG Lite

Minimum PC Specs:

  • OS: Window 7,8,10, 64bit
  • CPU: Core i3 2.4GHz
  • RAM: 4GB
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • HDD: 4GB

Recommend PC Specs:

  • OS: Window 7,8,10, 64bit
  • CPU: Core i5 2.8GHz
  • RAM: 8GB
  • GPU: NVIDIA Geforce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
  • HDD: 4GB

Untuk informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi situs resmi PUBG Lite di https://lite.pubg.com. Sedangkan untuk update terbaru bisa dilihat di NEWS PUBG Lite dan untuk download PUBG Lite kalian bisa mendownloadnya di UNDUH PUBG Lite.

PUBG Lite memiliki fitur yang sama seperti PUBG biasa, seperti dalam 1 MAP terdapat 100 pemain. Hanya saja grafiknya yang seperti PUBG Mobile lebih tepatnya di atas PUBG Mobile atau sama seperti PUBG Steam.

PUBG Lite sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan bermain PUBG namun memiliki spek PC yang kentang. Dari pada menggunakan Phoenix OS dan Remix OS untuk bermain PUBG Mobile kalian bisa berganti dengan tetap menggunakan Windows untuk bermain PUBG dengan versi Lite nya.

Namun kalian yang tinggal di Indonesia harus bersabar terlebih dahulu karena PUBG Lite akan mulai rilis secara Global mulai 3 bulan kedepan dan belum pasti tanggalnya. Namun jika kalian ingin mencoba-coba kalian dapat mencobanya dengan versi Thailand dan harus dengan koneksi internet dari Thailand juga dengan mengakalinya dengan VPN yang ditujukan ke negara Thailand.

Update!!!

PUBG Lite Open Beta Global tanggal 24 Januari 2019
Waktu: Pukul 10:00 waktu Thailand
Peserta: Semua pemain yang telah ter-registrasi

Open Beta Global ini merupakan serangkaian uji coba PUBG Lite untuk semua region termasuk Indonesia. Dan jika kalian telah terdaftar di Open Beta dan telah mengikutinya akun kalian akan dapat digunakan saat PUBG Lite ini rilis secara resmi alias akun kalian tidak akan di reset.

Untuk info soal PUBG Lite dan Open Beta Global kalian bisa cek di Postingan Open Beta Global di Halaman Facebook PUBG Lite.


EmoticonEmoticon