Cara Cek Jadwal RCTI Hari Ini, Siaran Langsung, dan Siaran Ulang RCTI

Cara Cek Jadwal RCTI Hari Ini, Siaran Langsung, dan Siaran Ulang RCTI

KEPOINDONESIA.id - Menonton acara TV yang kita suka merupakan hal yang sangat menyenangkan dan wajib ditonton dari awal mulai. Namun sering kita lupa atau kelewatan saat ingin menonton acara yang kita suka. 

Namun jika kalian sukanya nonton channel RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia), kali ini saya akan memberikan cara agar kalian tidak telat saat menonton acara TV yang kalian suka dengan cara cek jadwal RCTI hari ini.

Dengan cek jadwal RCTI hari ini kalian bisa tau jadwal dan acara apa di stasiun tv RCTI hari ini, siaran langsung RCTI hari ini serta siaran ulang RCTI hari ini. 

Misalnya kalian malam-malam tidak bisa tidur dan ingin menonton acara televisi namun tidak tau acaranya bagus atau tidak. Kalian bisa menggunakan cara ini untuk mengecek atau mengetahui acara di RCTI yang sedang berlangsung.

Saya sendiri untuk di RCTI biasanya menunggu acara sinetron yang berbau-bau komedi. Sore hari biasanya saya menonton Kesempatan Kedua dan Tamu Tak Diundang. Jika malamnya Dunia Terbalik. Sayang sekali Box Office di RCTI setiap malamnya sudah jarang jadi saya tidak bisa memberitahu cara melihat jadwal Box Office RCTI Malam Ini.


Cara Cek jadwal RCTI Hari Ini 


1. Pertama tama untuk melihat jadwal RCTI hari ini kalian kunjungi website jadwal RCTI di https://www.rcti.tv/schedule

2. Nantinya akan ada tulisan Jadwal Acara serta tabel tanggal dan Program dan Jam Tayang acaranya

3. Kalian juga bisa melihat acara untuk beberapa hari kedepan dan melihat acara yang tayang kemarin atau lusa

Nah itu dia cara melihat jadwal jadwal RCTI hari ini, kalian bisa melihat acara yang kalian suka tepat waktu dengan melihat jadwal tersebut. Walaupun begitu jadwal tersebut kadang kurang update ketika ada acara mendadak seperti saat hari libur. 

Namun tenang saja jadwal diatas merupakan jadwal terbaru RCTI walaupun kurang update saat acaranya mendadak seperti kartun di tanggal merah ataupun saat menayangkan pertandingan Sepak Bola.


EmoticonEmoticon