Kamis, 14 Maret 2019

3 Arti Kata uWu, Kamu Harus Tau

Arti kata uWu

KEPOINDONESIA.id - Pernah gak sih kalian dengar atau lihat kata uWu?? Kata uwu ini biasanya di akhir kalimat yang ditulis atau diketik oleh seseorang. Lalu apa arti kata uwu itu? Sebelum itu kenapa saya bahas uwu ini karena kemarin saya melihat postingan teman saya di Facebook yang tertulis bahwa teman yang suka bilang uWu jangan ditemeni, jadi saya penasaran dong dengan kepanjangan uwu ini.

Kemudian setelah saya membaca postingan tersebut mulailah mencari informasi-informasi soal uwu ini. Ternyata banyak juga versi uwu dari uwu Korea, KPOP, dan arti uWu yang lainnya. Namun intinya sama saja yaitu menggambarkan sifat atau perasaan. Berikut penjelasan jika kalian bertanya uwu apaan.

3 Arti Kata uWu


1. uWu Gembira


Uwu yang pertama merupakan suatau ekspresi atau perasaan gembira atau senang pada suatu hal yang kita sukai. Sebagai contoh kita lagi senang bermian game dan ingin mabar bersama teman, lalu kita mengajak teman dengan kaliamat sebagai berikut, " Mabar yuk, uWu".

2. uWu Imut


Nah untuk uwu yang ini bisa saya bilang jika teman kita menggunakan uWu yang ini jangan ditemenin aja. Uwu yang ini menggambarkan suatu reaksi imut atau kawaii, bisa dibilang sok imut gitu. Beberapa orang memang tidak suka dengan orang yang sok imut, berbeda lagi jika orang tersebut memang imut beneran. Contoh penggunaan uWu Imut ini sebagai contoh, " hehe, maaf yah :P, uWu".

3. uWu Emoticon Text


Untuk arti uwu ini menggantikan emoticon atau emoji text ala-ala jejepangan gitu. Seperti TwT dan ^w^. Contoh pnggunaanya seperti " wkwkw, dah biasa kali ^w^".

Nah itu dia 3 arti uwu yang perlu kalian ketahui. Jadi uwu ini bisa dibilang melambangkan kegembiraan dan keimutan dan bukan termasuk eue. Banyak yang tidak tau arti uWu yang sebenarnya lalu ditipu oleh orang lain bahwa uWu itu sama dengan eue.


EmoticonEmoticon