Cara Membuat Bio Under Maintenance di Instagram

Cara Membuat Bio Under Maintenance di Instagram

KEPOINDONESIA.id - Membuat bio Instagram keren, bijak, dan menarik pasti akan dilakukan oleh setiap orang supaya profil mereka di ikuti oleh pengguna lainnya. Selain keren dan unik, beberapa pengguna malah lebih suka membuat bio yang terlihat error.

Bio Instagram yang bertuliskan under maintenance oleh sebagian orang dianggap keren dan menarik. Bio tersebut bisa membuat orang lain yang melihat profil kita menjadi bingung, kenapa akun yang kita miliki bisa seperti itu.

Bagi beberapa orang bio yang terlihat error lebih menarik dari pada bio yang hanya bertulisan kata-kata bijak, quotes,ataupun tulisan-tulisan lainnya. Sebenarnya jika kita tidak menggunakan bio tidak masalah.

Namun jadinya akun Instagram kita terlihat lebih simple dan sederhana, tanpa ada tulisan sama sekali yang bisa membuat orang yang melihatnya menjadi followers kita. Nah bagi kalian yang penasaran bagaimana cara membuat under maintenance di bio Instagram, kalian bisa baca artikel ini sampai selesai.

Caranya mudah tanpa aplikasi tambahan. Kalian hanya perlu mengcopy teks yang ada di bawah lalu di pastekan di bagian bio pada akun IG kalian. Supaya lebih bagus, kalian bisa mengaturnya sesuka hati.

Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa artikel menarik lainnya. Seperti cara mengirim GIF di DM Instgaram serta cara mengatasi akun IG yang diragukan dan tidak bisa dibuka sama sekali.

Cara Membuat Bio IG Under Maintenance


1. Langkah pertama silakan kalian buka menu Edit Profil pada akun Instagram kalian, lalu klik pada Bio


2. Setelah itu copy teks berikut
⠀⠀

⠀⠀⠀⠀Sorry, This account is under maintenance
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀for a better attitude badge.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Will be back soon.





{

Copy teks di atas dan hapus tanda { setelah kalian paste di menu Bio. Jika sudah klik centang

Copy teks di atas dan hapus tanda { setelah kalian paste di menu Bio

3. Terakhir klik tanda centang lagi untuk menyimpan Bio

3. Terakhir klik tanda centang lagi untuk menyimpan Bio

4. Maka hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini

4. Maka hasilnya akan seperti pada gambar dibawah ini

Nah itu dia cara membuat tulisan under maintenance  di bio Instagram. Jika kalian menulisnya secara manual tanpa mencopy teks di atas maka hasilnya akan berbeda. Karena diatas juga menggunakan font blank yang tidak bisa kalian dapatkan di aplikasi keyboard.

Selain cara membuat bio yang unik dengan tulisan under maintenance , mungkin kalian juga pernah mengalami tidak bisa beralih akun Instagram. Jika tidak bisa beralih ke akun Bisnis misalnya, kalian bisa baca artikel yang sudah pernah saya bahas. 


EmoticonEmoticon