Jumat, 25 Januari 2019

HOAX!! Ulang Tahun WhatsApp ke 10 Dapatkan 35GB Internet Gratis


KEPOINDONESIA.id - Kemarin sempat beredar pesan berantai di aplikasi WhatsApp (WA) yang bertuliskan " WhatsApp Ulang Tahun ke 10: Dapatkan 35 GB internet gratis untuk operator seluler Anda untuk digunakan dalam 6 bulan. Minta sekarang https://fitedetox.club/35gb". Saya tegaskan itu adalah hoax/tidak benar dan jangan sampai kalian mengklik link tersebut langsung dari aplikasi WhatsApp kalian.

Hoax Ulang Tahun WhatsApp ke 10

Dengan embel-embel akan medapatkan Kuota 35GB gratis all operator banyak yang tergiur dan meng-klik link tersebut. Dan saat di halaman muka website tersebut kita diwajibkan untuk menjawab survei kecil-kecilan untuk dapat menerima kuota sebesar 35GB dari Ulang Tahun WhatsApp yang ke 10. Kalian akan disuguhkan pertanyaan aplikasi mana yang sering kalian gunakan untuk berkomunikasi dengan teman di antara WhatsApp, WeChat, dan Facebook.

Saat di halaman muka website tersebut kita diwajibkan untuk menjawab surveri kecil-kecilan untuk dapat menerima kuota sebesar 35GB dari Ulang Tahun WhatsApp yang ke 10. Kalian akan disuguhkan pertanyaan aplikasi mana yang sering kalian gunakan untuk berklomunikasi dengan teman di antara WhatsApp, WeChat, dan Facebook.

Setelah kalian memilih aplikasi mana yang sering kalian gunakan untuk berkomunikasi dengan teman dengan mengklik nya kalian akan disuguhkan pertanyaan kedua. Pertanyaan tersebut yaitu "Berapa banyak GB yang ingin Anda dapatkan untuk operator seluler Anda?" dan jawabannya da 3 antara lain 15 GB, 20 GB, dan 35 GB.

Pertanyaan tersebut yaitu "Berapa banyak GB yang ingin Anda dapatkan untuk operator seluler Anda?" dan jawabannya da 3 antara lain 15 GB, 20 GB, dan 35 GB.

Dan jika kalian memilih salah satu kalian selanjutnya akan menemukan pertanyaan sebagai berikut"Apakah Anda merekomendasikan promosi ini kepada teman-teman Anda?" yang kalian harus jawab antara Ya atau Tidak.

Dan jika kalian memilih salah satu kalian selanjutnya akan menemukan pertanyaan sebagai berikut"Apakah Anda merekomendasikan promosi ini kepada teman-teman Anda?" yang kalian harus jawab antara Ya atau Tidak.

Dan terakhir kita akan disuruh membagikan link website tersebut, berikut kalimat yang tertulis di website tersebut:

Bagaimana cara menerima 35 GB gratis:

1. Bagikan promosi ini dengan semua teman dan grup Anda di WhatsApp (Klik tombol "WhatsApp");

2. Setelah berbagi, Anda akan diminta untuk mengaktifkan layanan gratis ini selama 6 bulan.

3. Anda akan menerima konfirmasi dalam beberapa menit.

Dan kita disuruh membagikannya sampai panel dibawah tulisan WhatsApp itu penuh. Jelas-jelas itu sebuah penipuan dan pembodohan publik bagaimana bisa kita tidak memasukan nomor HP kita kok bisa dapat kuota 35GB?? Cara ini hanya menguntungkan si pemilik website saja dan merugikan orang yang membagikan karena dikatagorikan sebagai spam. Dan saya himbau jangan tertipu dan jangan mau untuk membagikan link link sejenis itu baik di WhatsApp, WeChat, ataupun Facebook.

1 nhận xét so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon