Cara Mengcopy Link Tautan Tweet di Twitter

Cara Copy Link Tweet di Twitter

KEPOINDONESIA.id - Tidak seperti di Facebook, kita bisa dengan mudah mengcopy atau menyalin tweet seseorang lalu kita kirimkan ke orang lain atau kita bagikan ke akun sosial media lainnya yang kita miliki. Berbeda dengan di Facebook yang masih banyak orang yang tidak tau cara mendapatkan link status di Facebook.

Walaupun pengguna Twitter tidak lebih banyak dari pada Facebook dan Instagram, saya yakin pembahasan saya kali ini bermanfaat. Selain kalian harus tau cara melakukan quote di Twitter, kalian juga harus tau cara menyalin link tweet yang ada di Twitter.

Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menyalin link tweet di Twitter. Namun yang akan saya bahas dan contohkan kali ini adalah cara yang paling mudah kalian pahami, walaupun bukan cara yang paling cepat.

Saya akan mencontohkan cara ini menggunakan aplikasi Twitter yang ada di Android. Jika kalian menggunakan Twitter web, caranya sama saja. Setelah kalian berhasil menyalin link tweet, kalian tinggal membagikannya saja. 

Berikut cara menyalin link tweet, url tweet, atau alamat tweet di Twitter. Namun sebelum lanjut kalian bisa baca beberapa pembahasan lainnya yang sudah pernah saya bahas. Saya yakin pembahasan tersebut sangat berguna bagi kalian. 

Pembahasan yang wajib kalian baca yaitu solusi akun Instagram yang diragukan serta penyebab kenapa kita tidak bisa membalas DM di Instagram. Berikut cara menyalin link tweet yang ada di Twitter akun lain. 

Cara Menyalin Link Tweet di Twitter Dengan Mudah


1. Silakan kalian cari tweet yang ingin disalin, kemudian klik ikon Bagikan

1. Silakan kalian cari tweet yang ingin disalin, kemudian klik ikon Bagikan

2. Kemudian pilih Salin tautan ke Tweet

2. Kemudian pilih Salin tautan ke Tweet

3. Terakhir link tweet akan otomatis Disalin ke papan klip 

3. Terakhir link tweet akan otomatis Disalin ke papan klip

Nah itu dia cara menyalin link tweet di Twitter ke keyboard atau ke papan klip. Setelah disalin kalian bisa langsung membagikannya ke WhatsApp, DM Instagram, atau Facebook Messenger. Kelebihan menyalin link tweet yaitu kita bisa bagikan ke mana saja, tidak harus di beranda sosial media lainnya. 

Selain itu jika kalian ingin tau cara menyembunyikan status online di Facebook Lite, kalian bisa baca cara menghilangkan status online di Lite. Cara ini dijamin berhasil, jika kalian sedang online maka ikon hijau online tidak akan muncul.


EmoticonEmoticon