Cara Mengubah Password dan Email di Akun Point Blank Zepetto

Cara Mengubah Password dan Email di Akun Point Blank Zepetto

KEPOINDONESIA.id - Memiliki sebuah akun memang sulit-sulit gampang. Baik akun SOSMED, game online, ataupun akun Bank. Kesulitan yang umum yaitu salah satunya lupa password, email dan akun yang diambil alih oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. 

Seperti akun Point Blank yang banyak para troopers lupa data akun mereka baik username, password, email atau parahnya lupa ketiga-ketiganya. Memang lupa tidak bisa kita hindari karena kombinasi username dan password yang diwajibkan harus unik agar tidak mudah ditebak oleh orang lain. 

Untuk mengatasi atau meminimalisir lupa password dan email Point Blank Zepetto kalian, berikut cara mengganti password dan email lama dengan yang baru. 

Dengan kombinasi yang unik namun dapat kalian ingat dengan mudah. Selain itu untuk cara Top Up cash kalian bisa lihat di cara Top Up cash ke akun Zepetto dengan mudah lewat Codapay, Pulsa, Voucher, Gopay DLL.

Cara Mengganti Password dan Email Akun Point Blank Zepetto


1. Silakan kalian login ke akun Point Blank Beyond Limits Zepetto kalian untuk mengubah password akun PB Zepetto nya

2. Setelah login, arahkan kursor ke username kalian lalu pilih info


Setelah login, arahkan cursor ke username kalian lalu pilih info

3. Setelah itu scroll ke bawah lalu pilih Edit Password untuk mengganti password dan Edit E-Mail untuk mengganti email

Scroll ke bawah lalu pilih Edit Password untuk mengganti password dan Edit E-Mail untuk mengganti email

4. Untuk mengganti password/sandi akun PB Zepetto silakan pilih edit pada bagian Password, lalu masukan Password saat ini, Password baru/New Password, dan lalu masukan password yang baru lagi atau confirm new password dengan kombinasi password minimal 8 karakter, maksimal 16 karakter dengan campuran huruf & angka. Setelah selesai silakan klik OK


Untuk mengganti password/sandi akun PB Zepetto seilakan pilih edit pada bagian Password. Lalu masukan Password saat ini, Password baru/New Password, dan lalu masukan password yang baru lagi atau confirm new password

5. Untuk mengganti email akun PB Zepettto silakan kalian pilih edit pada bagian E-Mail, lalu ganti email yang sekarang dengan email yang baru. Setelah itu klik OK


Untuk mengganti email akun PB Zepettto silakan kalian pilih edit pada bagian E-Mail, lalu ganti email yang sekarang dengan email yang baru. Setelah itu klik OK

Nah itu dia tutorial cara mengganti password Point Blank Zepetto dan tutorial cara mengubah email nya juga. Cara diatas terbilang mudah bagi pemula atau orang awam sekalipun. 

Misalnya kalian belum transfer atau migrasi PB lama kalian yaitu PB Evolution Garena ke Zepetto, buruan di migrasikan. Karena proses transfer atau migrasi ini diperpanjang sampai 31 Maret 2019.

Untuk cara transfer nya bisa cek di Transfer PB Garena ke Zepetto , dan jika punya akun PB garena yang sudah terbanned tapi memiliki Pangkat, Title DLL yang tinggi kalian bisa unbanned akun tersebut dan dapat dimainkan di Point Blank Zepetto juga dengan cara Unbanned PB Garena agar bisa dimainkan di PB Zepetto.


EmoticonEmoticon