Cara Unbanned Pb Evolution Garena Agar bisa Dimainkan di Zepetto

Cara Unbanned Pb Evolution Garena Agar bisa Dimainkan di Zepetto Terbaru

KEPOINDONESIA.id - Akhirnya 1 Januari 2019 terlewatkan yang artinya Point Blank sekarang resmi dipegang oleh Zepetto bukan Garena lagi. Banyak yang berharap besar kepada Zepetto agar Point Blank yang kini dipegangnya meningkatkan keamanan, karena banyak pemainnya yang bermain secara curang.

Demi mendapatkan kemenangan banyak para pemain game khususnya game online sering menggunakan cara curang untuk menang. Seperti cheating kebal dan dapat membidik musuh dengan mudah walaupun diarahkan ke arah yang salah.

Walaupun biasanya pengembang akan memberi teguran berupa Banned, namun banyak pemain yang tetap curang dan tidak perduli jika akun mereka terkena Banned. Untuk itu jika kalian dulu saat bermain Point Blank : Evolution dan akun kalian kena Banned, kalian masih bisa baca artikel ini sampai selesai. 

Karena kalian bisa membuka atau Unbanned akun tersebut dan dapat di mainkan di Point Blank Beyond Limits Zepetto tanpa menghilangkan pangkat, rank, exp, ataupun playing status. Inventori serta cash kalian di akun yang dulu yang sudah terkena Banned akan utuh semua. 

Cara untuk membuka atau unbanned PB Garena agar bisa di mainkan di Zepetto pun sangat mudah. Caranya cukup migrasikan saja PB Garena yang terkena banned ke Zepetto, jika migrasi berhasil dijamin akun kalian akan bisa dimainkan dengan pangkat seperti dulu saat waktu terkena banned.

Cara Migrasi Point Blank : Evolution ke Zepetto 


1. Kunjungi http://pointblank.id untuk migrasi serta membuka banned PB Garena kalian

2. Ikuti langkah-langkahnya saja

3. Setelah daftar silakan login dan migrasikan PB Garena kalian yang terkena Banned ke Zepetto, 100% akun kalian dapat dibuka lagi 

Untuk tutorial lengkap cara migrasi atau transfer singkat Point Blank : Evolution Garena ke Zepetto bisa cek di Transfer PB Garena to Zepetto sebelum 31 Maret 2019. Yak yang awalnya hanya sampai 31 Desember 2018, sekarang proses migrasi atau transfer PB Garena ke PB Zepetto diperpanjang 3 bulan sampai 31 Maret 2019.

Cara unbanned ini berhasil 100%, namun disarankan saat mendaftar akunnya untuk menggunakan email yang sama seperti di Garena agar bisa 100% terunbanned, atau mencegah Inventori, cash, exp, rank, pangkat dan playing statusnya ter reset.

Nah itulah cara mengembalikan/membuka Banned Point Blank : Evolution Garena agar bisa dimainkan di Point Blank Zepetto untuk semua pangkat mulai dari Trainee, Senior Trainee, Private, Corporal, Sergeant, Master, Captain, Major dan Colonel serta Brigadier sampai Commander sekalipun.

Dan untuk Top UP Cash Point Blank Zepetto kalian bisa cek di Cara Mudah Top Up PB Zepetto bisa dengan pulsa. Buruan migrasikan atau transfer PB Garena kalian sampai yang terbanned sekalipun sebanyak banyaknya, nanti bisa dijual lagi. Untuk yang sudah lupa username dan sandi atau password akun PB kalian, kalian bisa mencari akun atau akun PB gratis yang sering dibagi-bagikan secara gratis di Facebook.


EmoticonEmoticon