Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook Yang Tidak Di Konfirmasi

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook Yang Tidak Diterima Terima

KEPOINDONESIA.id - Mengirimkan permintaan pertemanan di Facebook merupakan cara supaya daftar teman di akun Facebook kita menjadi banyak. Terkadang orang yang tidak kita kenal akan kita kirimkan permintaan pertemanan. Namun jika tidak di tanggapi oleh pemilik akun, bagaimana cara membatalkan permintaan pertemanan yang sudah dikirimkan tadi?

Pasti banyak dari kalian yang belum tau cara membatalkan permintaan pertemanan yang sudah terlanjur terkirim. Baik ke akun yang kita kenal secara nyata di real life ataupun orang yang tidak kita kenal.

Ada banyak sekali fungsi dari membatalkan permintaan pertemanan di Facebook yang tidak di acc atau diterima terima sekian lama, salah satunya supaya batas permintaan pertemanan yang terkirim tidak terlalu banyak.

Jika permintaan pertemanan yang terkirim sudah terlalu banyak kita tidak akan bisa mengirim permintaan lagi sebelum kita menghapus permintaan yang sebelumnya dikirim dan belum diterima.

Jadi penting sekali membatalkan pertemanan yang belum di konfirmasi, supaya tidak menumpuk. Jika sudah menumpuk saya jamin banyak yang mencari jalan pintasnya saja, yaitu mencari cara membatalkan permintaan pertemanan di Facebook secara massal.

Sebenarnya dulu bisa, namun untuk sekarang saya kurang tau karena keamanan Facebook sekarang sangat ketat. Sedikit saja akun kita terindikasi bot maka akun akan terkena checkpoint.

Nah untuk kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara membatalkan permintaan pertemanan yang terkirim secara aman. Untuk saya akan saya contohkan yaitu lewat browser, untuk di aplikasi Facebook saya kira sama, namun untuk di FB Lite harus menggunakan cara khusus.

Namun sebelum itu kalian bisa baca penyebab akun Facebook sering logout sendiri dan cara menghapus status hubungan di Facebook seperti berpacaran dan bertunangan. Berikut cara melihat dan membatalkan permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan Yang Terkirim


1. Langkah pertama silakan buka akun FB kalian lewat browser, untuk yang saya contohkan yaitu lewat HP. Kemudian pilih ikon Teman lalu lanjut pilih Permintaan Pertemanan

1. Langkah pertama silakan buka akun FB kalian lewat browser, untuk yang saya contohkan yaitu lewat HP. Kemudian pilih ikon Teman lalu lanjut pilih Permintaan Pertemanan

2. Berikutnya klik Lihat Permintaan Terkirim

2. Berikutnya klik Lihat Permintaan Terkirim

3. Untuk membatalkan permintaan pertemanan yang sudah terkirim, silakan klik Batalkan 

3. Untuk membatalkan permintaan pertemanan yang sudah terkirim, silakan klik Batalkan

4. Jiak sudah berhasil dibatalkan nantinya akan muncul tulisan Permintaan dibatalkan


Nah itu dia cara membatalkan permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi. Untuk bisa membatalkannya secara cepat kalian bisa langsung klik batalkan batalkan saja terus tanpa menunggu pemberitahuan permintaan dibatalkan.

Saya sarankan kalian bisa membatalkan permintaan pertemanan setiap 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali supaya tidak menumpuk. Jika dirasa mau mengirimkan permintaan pertemanan lagi kalian bisa mengirimkannya setelah membatalkannya.


EmoticonEmoticon