Selasa, 18 Desember 2018

Begini Cara Mendapatkan Mobil Mini Cooper, Laptop, Smartphone dengan harga 12 ribu Seperti Bapak Dedi Heriyadi


KEPOINDONESIA.id - Siapa yang tidak ingin membeli barang mahal dan branded dengan harga murah, atau bisa dibilang murang banget. Bayangkan kalian membeli Laptop, Smartphone, Kamera, Tv, Motor, bahkan Mobil mewah hanya dengan uang 12 ribu saja. Seperti yang dialami Dedi Heriyadi, seorang pengemudi Ojek Online yang membeli sebuah Mobil Mini Cooper hanya Rp. 12.000 saja, yak benar 12 ribu. 12 ribu mungkin hanya bisa membeli Bahan bakar dari mobil itu sendiri sekitar 1 liter.

Bapak Dedi Heriyadi pemenang Mini Cooper seharga 12 ribu

Hoki nya bukan main-main Bapak Dedi Heriyadi ini, iseng-iseng ikut program Serbu Bukalapak yang berbarengan dengan Harbolnas 12.12 2018, malah ketiban Mobil Mini Cooper seharga 700 juta. Padahal, banyak yang mengicar Mobil Mini Cooper itu, sekitar 50.000 orang ikut membeli Mini Cooper seharga 12 ribu itu, namanya juga rezeki, dari sekitar 50 ribu orang Bapak Heriyadi inilah yang berhak mendapatkan si Mini Cooper itu.

Sebenarnya program Serbu Seru Bukalapak ini sudah dimulai sejak Harbolnas 11.11 bulan kemarin, barang yang ada juga terbilang barang-barang mahal seperti Smartphone samsung seharga 10 jutaan serta Macbook juga ada. Namun karena Mini Cooper ini bisa dibilang hadiah utama dan harganya selangit, jadi tidak heran jika viral dan patut dipertanyakan siapa yang mendapatkannya.

Daftar Barang Serbu Seru Bukalapak

Walaupun Harbolnas 11.11 dan 12.12 sudah lewat, namun program Serbu Seru Bukalapak masih dilanjutkan atau diperpanjang sampai akhir Desember. Berikut barang yang akan muncul di Serbu Seru:

  • 17 Desember: Samsung Gear S3
  • 18 Desember: Apple Watch
  • 19 Desember: GoPro Hero 7
  • 20 Desember: Smart LED TV LG 65"
  • 21 Desember: Canon EOS 80D
  • 22 Desember: PS 4 Slim
  • 23 Desember: New iPad Pro 10.5"
  • 24 Desember: New Macbook Air
  • 25 Desember: Samsung Galaxy Note 9
  • 26 Desember: Oppo Find X
  • 27 Desember: ASUS Zenbook
  • 28 Desember: Samsung Galaxy S9
  • 29 Desember: Microsoft Surface GO
  • 30 Desember: iPhone X
  • 31 Desember: Macbook Pro 13"

Untuk mengikuti Serbu Seru Bukalapak, kalian harus memiliki akun Bukalapak dan mendownload aplikasi Bukalapak terbaru, seperti cara mengikuti Serbu Seru Bukalapak dibawah ini

1. Silakan kalian unduh/download atau perbarui/update aplikasi Bukalapak kalian jika aplikasi nya masih versi lama atau lawas dan belum ada fitur Serbu Seru Bukalapak, setelah itu buka

Unduh/Download atau Perbarui/Update aplikasi Bukalapak

2. Setelah di halaman depan aplikasi Bukalapak, kalian bisa mengikuti program Serbu Seru lewat banner "After .11 HARBOLNASNYA Bukalapak Diperpanjang" atau "Serbu Seru dimulai"

Dapat mengikuti program Serbu Seru lewat banner "After .11 HARBOLNASNYA Bukalapak Diperpanjang" atau "Serbu Seru dimulai"

3. Nah, baru kalian bisa memilih barang mana yang ingin kalian serbu atau dapatkan dengan membelinya seharga Rp. 12.000 saja. Namun barangnya hanya bisa di klik mulai pukul 11:00.

Membeli barang di Serbu Seru Bukalapak hanya 12 ribu

4. Untuk melihat apakah barang serbuan kita sudah dibayar, pilihan kita meleset atau kita terpilih mendapatkan barang seharga 12 ribu di Serbu Seru, kalian bisa melihatnya di riwayat

Untuk melihat apakah barang serbuan kita sudah dibayar, pilihan kita meleset atau kita terpilih mendapatkan barang seharga 12 ribu di Serbu Seru, kalian bisa melihatnya di riwayat

5. Pengumuman Serbu Seru Bukalapak akan diumumkan pukul 23:15 malam, dan jika kalian terpilih nanti kalian akan mendapatkan pemberitahuan dari Bukalapak di aplikasi Bukalapak kalian. Serbu seru ini hanya bisa diikuti lewat Smartphone saja baik Android atau iOS. Dan jika kalian tidak terpilih, uang atau dana kalian waktu membeli atau memilih barang seharga 12 ribu akan dikembalikan atau di refund oleh pihak Bukalapak 1x24 jam ke credits Bukalapak kalian, atau ke akun Dana kalian.


EmoticonEmoticon